Cara Cek Jnt Resi Dan Cara Mudahnya Dalam Wabah Covid-19

Akhir-akhir ini banyak orang yang berbelanja online dan menggunakan layanan JNT Express untuk mengirim barang. Namun, banyak orang yang kebingungan ketika ingin cek JNT Resi, karena selama masa pandemi ini mengharuskan orang untuk berada di rumah.

Tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada cara cek JNT Resi yang mudah dan aman. Dengan cara ini, Anda akan tetap dapat mengetahui keberadaan barang yang Anda kirim, meskipun Anda berada di rumah.

Cara Cek JNT Resi

Berikut adalah cara cek JNT Resi yang mudah dan aman. Pertama, Anda harus memiliki nomor resi yang diberikan oleh JNT Express. Biasanya, nomor resi akan diberikan saat Anda melakukan pengiriman barang.

Setelah Anda mendapatkan nomor resi, Anda bisa langsung cek JNT Resi melalui situs web JNT Express atau melalui aplikasi JNT Express. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan oleh JNT Express pada kolom yang telah disediakan.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur “Cek Resi” yang ada di situs web atau aplikasi e-commerce. Fitur tersebut biasanya tersedia di halaman riwayat pembelian, atau pada halaman detail pembelian.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur “Cek Resi” di Google. Ketik “Cek Resi JNT Express” di kolom pencarian, lalu masukkan nomor resi yang diberikan oleh JNT Express.

Setelah memasukkan nomor resi, Anda akan langsung mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang. Anda akan dapat melihat informasi tentang tanggal pengiriman, lokasi pengiriman, dan status pengiriman barang.

Cara Mudah Cek JNT Resi di Masa Wabah Covid-19

Ketika orang-orang sedang menghadapi masa pandemi ini, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk cek JNT Resi. Pertama, Anda bisa menggunakan WhatsApp untuk mengecek nomor resi yang diberikan oleh JNT Express.

Anda hanya perlu mengirim pesan ke nomor Whatsapp JNT Express, lalu mengirimkan nomor resi yang diberikan oleh JNT Express. Setelah Anda mengirimkan nomor resi, Anda akan menerima balasan dari JNT Express dengan informasi status pengiriman barang.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur “Cek Resi” yang ada di situs web atau aplikasi e-commerce. Fitur tersebut bisa Anda temukan di halaman riwayat pembelian, atau pada halaman detail pembelian. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan oleh JNT Express pada kolom yang telah disediakan.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur “Cek Resi” di Google. Ketik “Cek Resi JNT Express” di kolom pencarian, lalu masukkan nomor resi yang diberikan oleh JNT Express. Setelah memasukkan nomor resi, Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang.

Kesimpulan

Cek JNT Resi adalah cara yang mudah dan aman untuk mengetahui status pengiriman barang yang telah dikirimkan melalui JNT Express. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk cek JNT Resi, termasuk menggunakan WhatsApp dan fitur “Cek Resi” di situs web atau aplikasi e-commerce. Anda juga bisa menggunakan fitur “Cek Resi” di Google.