Cara Cek Resi Jne Non Cashless

Kamu sedang mencari cara cek resi JNE non cashless? Tenang saja, sekarang kamu bisa dengan mudah melakukannya. Tak perlu khawatir, karena cek resi JNE non cashless cukup mudah. JNE merupakan salah satu jasa pengiriman barang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Semua pengiriman yang dilakukan JNE dapat dicari statusnya dengan mudah. Baik dengan cara online maupun dengan cara manual.

Untuk melakukan cek resi JNE non cashless kamu hanya perlu mengetahui nomor resi yang diberikan. Setelah itu, kamu bisa mengeceknya dengan mudah. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk cek resi JNE non cashless adalah dengan menggunakan website resmi JNE. Berikut adalah cara cek resi JNE non cashless dengan menggunakan website resmi JNE.

Cara Cek Resi JNE Non Cashless Dengan Menggunakan Website Resmi JNE

Untuk melakukan cek resi JNE non cashless dengan menggunakan website resmi JNE, kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut:

1. Buka website resmi JNE

Pertama, buka website resmi JNE, yaitu jne.co.id. Setelah itu, kamu bisa langsung masuk ke bagian cek resi.

2. Masukkan nomor resi

Kemudian, masukkan nomor resi yang diberikan. Jika kamu sudah yakin, klik tombol “Cek Resi”.

3. Tunggu hasil cek resi

Setelah itu, kamu bisa melihat hasil cek resi. Di sini kamu bisa melihat status pengiriman barang, rincian pengiriman, dan pengirim. Semua informasi ini akan membantu kamu untuk mengetahui kapan barang yang kamu kirim akan sampai.

Cara Cek Resi JNE Non Cashless Dengan Menggunakan Aplikasi JNE

Selain dengan menggunakan website resmi JNE, kamu juga bisa melakukan cek resi JNE non cashless dengan menggunakan aplikasi JNE. Aplikasi JNE tersedia di Android dan iOS, sehingga kamu bisa download aplikasinya dengan mudah. Berikut adalah cara cek resi JNE non cashless dengan menggunakan aplikasi JNE.

1. Download aplikasi JNE

Pertama, download aplikasi JNE di Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi JNE yang sudah kamu unduh.

2. Klik tombol cek resi

Kemudian, klik tombol “Cek Resi” di aplikasi JNE. Setelah itu, masukkan nomor resi yang diberikan. Jika kamu sudah yakin, klik tombol “Cek Resi”.

3. Tunggu hasil cek resi

Setelah itu, kamu bisa melihat hasil cek resi di aplikasi JNE. Di sini kamu bisa melihat status pengiriman barang, rincian pengiriman, dan pengirim. Semua informasi ini akan membantu kamu untuk mengetahui kapan barang yang kamu kirim akan sampai.

Kesimpulan

Demikian cara cek resi JNE non cashless yang dapat kamu lakukan. Kamu bisa menggunakan website resmi JNE atau aplikasi JNE untuk melakukan cek resi. Dengan cara cek resi ini, kamu bisa dengan mudah mengetahui status pengiriman barang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena cek resi JNE non cashless cukup mudah.