Cara Mudah Lacak Paket Wahana Tanpa Resi

Pernah mengirim barang paket dengan menggunakan jasa pengiriman Wahana? Apabila Anda ingin mengetahui posisi barang paket tersebut, tentu saja Anda perlu melakukan tracking/lacak paket Wahana. Namun, ada kalanya Anda tidak memiliki resi, misalnya karena lupa ataupun resi hilang. Bagaimana cara melacak paket Wahana tanpa resi? Tenang, berikut ini akan kami bahas cara mudahnya.

Cara Lacak Paket Wahana Tanpa Resi

Jika Anda ingin melacak paket Wahana tanpa resi, maka Anda bisa menggunakan cara berikut ini.

1. Lacak Paket Melalui Aplikasi

Cara mudah melacak paket Wahana tanpa resi adalah dengan menggunakan aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi milik Wahana di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil diunduh, silahkan masuk ke aplikasi tersebut.

Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa menemukan fitur yang bernama “Lacak Pengiriman”. Masuk ke dalam fitur tersebut, lalu Anda tinggal memasukkan nomor telepon yang digunakan saat pemesanan paket. Lalu klik tombol “Lacak”.

Selanjutnya, Anda bisa melihat posisi paket dan informasi pengiriman lainnya dengan mudah. Anda juga bisa membuat pemberitahuan via email maupun notifikasi untuk mengetahui status pengiriman Anda.

2. Lacak Paket Melalui Website

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melacak paket Wahana tanpa resi melalui website. Anda bisa mengunjungi website resmi milik Wahana di www.wahana.com. Kemudian klik menu “Lacak Pengiriman”.

Di halaman tersebut, Anda bisa memasukkan nomor telepon yang digunakan saat memesan paket. Setelah itu, klik tombol “Lacak”. Anda bisa melihat posisi paket dan informasi pengiriman lainnya.

3. Lacak Paket Melalui Call Center

Terakhir, Anda juga bisa melacak paket Wahana tanpa resi melalui call center. Anda bisa menghubungi call center Wahana yang berada di nomor 021-2927-8888.

Kemudian, beritahu nomor telepon yang digunakan saat memesan paket. Anda bisa meminta informasi posisi paket dan informasi pengiriman lainnya.

Kesimpulan

Itulah cara mudah melacak paket Wahana tanpa resi. Anda bisa menggunakan aplikasi, website, maupun call center. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi paket dengan mudah dan aman. Selamat mencoba!