Cara Cek Resi Jne Tanpa No Resi Yang Paling Mudah

Jika Anda adalah salah satu dari orang yang berbelanja secara online, pasti sudah tahu tentang layanan jasa pengiriman JNE. JNE merupakan salah satu layanan pengiriman yang sudah banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia yang ingin mengirim barang.

JNE sendiri memiliki berbagai macam jenis layanan, seperti Express, Reguler, YES, dan OKE. Semua layanan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam proses pengiriman serta pengembalian barang.

Namun, saat ini banyak orang yang merasa kesulitan dalam melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Mereka mengalami kesulitan ketika ingin mengetahui status pengiriman barang yang dikirimkan. Apalagi jika nomor resi yang mereka miliki sudah lupa.

Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Cek Resi JNE Tanpa No Resi

1. Cek Resi JNE dengan Nama Penerima

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi adalah dengan menggunakan nama penerima. Anda bisa mengakses website resmi JNE dan melakukan pencarian berdasarkan nama penerima.

Anda bisa mencari informasi seperti nama pengirim, nomor resi, status pengiriman, alamat penerima, dan lain sebagainya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui status pengiriman barang yang dikirimkan tanpa perlu menggunakan nomor resi.

2. Cek Resi JNE dengan Nomor Telepon Penerima

Selain bisa menggunakan nama penerima, Anda juga bisa menggunakan nomor telepon penerima untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Anda bisa mengakses website resmi JNE dan melakukan pencarian berdasarkan nomor telepon penerima.

Selain bisa mengetahui informasi seperti nama pengirim, nomor resi, status pengiriman, alamat penerima, Anda juga bisa melihat informasi lain seperti tanggal pengiriman, alamat asal pengiriman, dan lain sebagainya.

3. Cek Resi JNE dengan Email Penerima

Anda juga bisa menggunakan email penerima untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Caranya, Anda bisa mengakses website resmi JNE dan melakukan pencarian berdasarkan email penerima. Anda bisa menemukan informasi seperti nama pengirim, nomor resi, status pengiriman, alamat penerima, dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi lain seperti tanggal pengiriman, alamat asal pengiriman, dan lain sebagainya. Cara ini sangat memudahkan Anda dalam melakukan cek resi JNE tanpa no resi.

4. Cek Resi JNE dengan Nomor Hp / Whatsapp Penerima

Anda juga bisa menggunakan nomor HP / WhatsApp penerima untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Caranya, Anda bisa mengakses website resmi JNE dan melakukan pencarian berdasarkan nomor HP / WhatsApp penerima. Anda bisa menemukan informasi seperti nama pengirim, nomor resi, status pengiriman, alamat penerima, dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi lain seperti tanggal pengiriman, alamat asal pengiriman, dan lain sebagainya. Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah melakukan cek resi JNE tanpa no resi.

Penutup

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan cek resi JNE tanpa no resi. Dengan cara-cara tersebut, Anda bisa dengan mudah mengetahui status pengiriman barang yang dikirimkan tanpa perlu menggunakan nomor resi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.