Cara Cek Resi Tikindo Mudah Dan Cepat – Panduan Lengkapnya

Apa itu Tikindo?

Tikindo adalah salah satu e-commerce terbaik di Indonesia. E-commerce ini menyediakan berbagai macam produk, mulai dari komputer, laptop, smartphone, hingga produk elektronik lainnya. Jika Anda berbelanja di e-commerce ini, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon, cashback, dan lain sebagainya. Selain itu, e-commerce ini juga menyediakan layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu.

Cara Cek Resi Tikindo

Jika Anda ingin mengecek resi pengiriman barang yang dikirim oleh e-commerce ini, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Berikut ini adalah cara cek resi Tikindo yang bisa Anda lakukan:

1. Pertama, Anda harus masuk ke situs Tikindo. Caranya adalah dengan membuka browser Anda dan mengetik alamat web Tikindo. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman utama e-commerce ini.

2. Setelah berada di halaman utama, Anda bisa melihat menu “Cek Resi” pada bagian atas halaman. Klik menu tersebut untuk masuk ke halaman cek resi.

3. Di halaman cek resi, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang ingin Anda cek. Masukkan nomor resi yang benar dan klik tombol “Cek Resi”.

4. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian. Di halaman ini, Anda bisa melihat informasi mengenai pengiriman barang yang Anda lakukan. Informasi yang ditampilkan meliputi nama pengirim, nama penerima, tanggal kirim, waktu kirim, dan lain sebagainya.

5. Jika Anda ingin mengecek status pengiriman barang, Anda bisa melihat kolom “Status” di halaman hasil pencarian. Status berupa kata-kata seperti “Dalam Pengiriman”, “Sudah Sampai”, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Tikindo yang mudah dan cepat. Proses cek resi di e-commerce ini cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui status pengiriman barang dengan mudah. Jadi, jika Anda ingin mengecek resi pengiriman barang yang dikirim oleh e-commerce ini, Anda bisa mengikuti panduan di atas.