Cara Cek No Resi Reguler J&Amp;T Express

Anda mungkin sedang menantikan pesanan yang dipesan di Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee dan yang pengirimannya menggunakan J&T Express. Anda pasti merasa penasaran dan ingin mengetahui keberadaan barang tersebut. Jangan khawatir, karena dengan cara yang mudah dan cepat, Anda bisa cek no resi reguler J&T Express.

Kali ini kami akan membahas bagaimana cara cek no resi reguler J&T Express dengan mudah, cepat dan efektif. Berikut ini cara-caranya:

Cara Cek No Resi Reguler J&T Express 1: Melalui Aplikasi Android

Untuk melakukan cek no resi reguler J&T Express, Anda bisa mengunduh aplikasi J&T Express di toko aplikasi Google Play. Setelah diinstal, silahkan buka aplikasi tersebut, lalu pilih menu “Cek Resi”.

Di sana, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh penjual. Nomor resi tersebut berupa 12 digit dan awalan huruf “JT”. Masukkan nomor resi tersebut di kolom “Cek Resi”. Tekan tombol “Cek”.

Setelah itu, Anda akan melihat informasi pengiriman. Informasi tersebut dapat berupa status pengiriman, lokasi pengiriman saat ini, tanggal kirim, tanggal terima, dan penerima.

Cara Cek No Resi Reguler J&T Express 2: Melalui Situs Web

Selain melalui aplikasi Android, Anda juga bisa melakukan cek nomor resi reguler J&T Express melalui situs web. Caranya, silahkan buka browser Anda dan akses ke https://www.jet.co.id/id/tracking.

Di halaman tersebut, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh penjual. Nomor resi tersebut berupa 12 digit dan awalan huruf “JT”. Masukkan nomor resi tersebut di kolom “Cek Resi”. Tekan tombol “Cek”.

Setelah itu, Anda akan melihat informasi pengiriman. Informasi tersebut dapat berupa status pengiriman, lokasi pengiriman saat ini, tanggal kirim, tanggal terima, dan penerima.

Cara Cek No Resi Reguler J&T Express 3: Melalui WhatsApp

Anda juga bisa melakukan cek no resi reguler J&T Express melalui WhatsApp. Caranya, silahkan buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda. Lalu, kirimkan nomor resi J&T Express ke nomor WhatsApp 0823 8888 8888. Nomor resi tersebut berupa 12 digit dan awalan huruf “JT”.

Setelah itu, Anda akan menerima balasan berupa informasi pengiriman. Informasi tersebut dapat berupa status pengiriman, lokasi pengiriman saat ini, tanggal kirim, tanggal terima, dan penerima.

Kesimpulan

Cek no resi reguler J&T Express bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Anda bisa melakukannya melalui aplikasi Android, situs web, ataupun melalui WhatsApp. Dengan melakukan cek no resi reguler J&T Express, Anda dapat mengetahui keberadaan barang tersebut.