Cara Cek Resi Jne Mudah Dan Cepat Di Tahun 2023

Menjadi pengirim barang atau penerima barang, pasti kita ingin tahu bagaimana keadaan barang kita saat ini. Apakah sudah sampai tujuan atau belum? Apakah barang sudah diterima atau belum? Apakah ada keterlambatan atau ada kendala lainnya? Banyak pertanyaan yang harus kita jawab sebagai pengirim maupun penerima barang. Untuk mengetahui jawabannya, kita harus tahu dulu cara cek resi JNE.

Di tahun 2023, cara cek resi JNE sudah sangat mudah dan cepat. Kita cukup mengunjungi website resmi JNE, lalu memasukkan nomor resi yang tertera di lembar pengiriman. Setelah itu, kita akan dapat melihat informasi mengenai kiriman kita, seperti asal dan tujuan pengiriman, status pengiriman, informasi penerima dan pengirim, jenis layanan yang digunakan, dan lain-lain.

Cek Resi JNE Langsung Dari Aplikasi

Tidak hanya melalui website, kita juga dapat melacak pengiriman kita melalui aplikasi JNE. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Setelah diunduh, kita cukup memasukkan nomor resi dan dapat mengetahui informasi kiriman kita secara real-time. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukkan lokasi pengiriman kita secara real-time, sehingga kita dapat mengetahui dimana kiriman kita saat ini.

Cek Resi JNE Melalui Call Center

Kita juga dapat menanyakan informasi mengenai kiriman kita melalui call center JNE. Kita dapat menghubungi nomor call center JNE 021-2927 8888. Setelah itu, kita cukup memberitahu nomor resi kiriman kita, lalu customer service akan memberitahu informasi mengenai pengiriman kita. Dengan cara ini, kita dapat mengetahui status pengiriman kita dengan cepat dan mudah.

Cek Resi JNE Melalui SMS

Selain melalui aplikasi dan call center, kita juga dapat cek resi JNE melalui SMS. Kita hanya perlu mengetikkan teks JNE lalu kirimkan ke nomor 0811 8000 8000. Setelah itu, kita akan menerima SMS berisi informasi mengenai pengiriman kita.

Cek Resi JNE Melalui WhatsApp

Di tahun 2023, kita juga dapat cek resi JNE melalui layanan WhatsApp. Kita hanya perlu mengirimkan nomor resi ke nomor WhatsApp JNE 0811 8000 8000. Setelah itu, kita akan menerima informasi mengenai pengiriman kita.

Cek Resi JNE Melalui Line

Di tahun 2023, kita juga dapat cek resi JNE melalui layanan Line. Kita cukup mengirimkan nomor resi kiriman lewat pesan di Line. Setelah itu, kita akan menerima informasi mengenai kiriman kita.

Cek Resi JNE Melalui Twitter

Tidak hanya melalui aplikasi, call center, SMS, WhatsApp, dan Line, kita juga dapat cek resi JNE melalui layanan Twitter. Kita cukup mengirimkan nomor resi kiriman lewat pesan di Twitter. Setelah itu, kita akan menerima informasi mengenai kiriman kita.

Cek Resi JNE Melalui Facebook

Di tahun 2023, kita juga dapat cek resi JNE melalui layanan Facebook. Kita cukup mengirimkan nomor resi kiriman lewat pesan di Facebook. Setelah itu, kita akan menerima informasi mengenai kiriman kita.

Kesimpulan

Pada tahun 2023, cara cek resi JNE sudah sangat mudah dan cepat. Kita dapat melacak pengiriman kita melalui berbagai layanan, seperti aplikasi, call center, SMS, WhatsApp, Line, Twitter, dan Facebook. Dengan cara ini, kita dapat mengetahui status kiriman kita dengan cepat dan mudah.