Cara Cek Resi Shoppe Expres Di Indonesia Tahun 2023

Shoppe Expres adalah salah satu layanan ekspedisi pengiriman barang yang cukup populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai macam fasilitas pengiriman barang dengan berbagai kategori harga agar pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan dan budget. Kini, untuk memudahkan pelanggan, Shoppe Expres juga menyediakan fitur cek resi untuk mengetahui status pengiriman barang yang sedang dikirim. Berikut ini adalah cara cek resi Shoppe Expres di Indonesia tahun 2023.

Cara Cek Resi Shoppe Expres di Website

Untuk mengecek resi Shoppe Expres, kamu bisa mengunjungi website resmi Shoppe Expres dan memilih fitur ‘cek resi’. Setelah itu, kamu bisa mengisi nomor resi yang diberikan oleh Shoppe Expres pada kolom yang telah disediakan. Nomor resi ini bisa kamu temukan di nota pengiriman yang diberikan. Setelah mengisi nomor resi, kamu bisa memilih ‘lacak’. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Express di Aplikasi

Selain melalui website, kamu juga bisa melakukan cek resi Shoppe Express melalui aplikasi. Shoppe Expres telah mengeluarkan aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan isikan nomor resi yang diberikan oleh Shoppe Expres pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu, kamu bisa memilih ‘lacak’. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Express Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi, kamu juga bisa melakukan cek resi Shoppe Expres melalui SMS. Untuk melakukan cek resi melalui SMS, kamu bisa mengirimkan SMS dengan format ‘CEK RESI {nomor resi}’ ke nomor 0811-2022-089. Setelah itu, kamu akan menerima balasan SMS berisi informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Expres di Toko

Selain melalui website, aplikasi, dan SMS, kamu juga bisa cek resi Shoppe Expres di toko. Kamu bisa membawa nota pengiriman yang diberikan oleh Shoppe Expres ke toko Shoppe Expres. Setelah itu, kamu bisa mengajukan permintaan kepada customer service untuk mengecek resi. Customer service akan mengakses sistem Shoppe Expres dan memberikan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Expres Melalui Call Center

Selain melalui website, aplikasi, SMS, dan toko, kamu juga bisa melakukan cek resi Shoppe Expres melalui call center. Kamu bisa menghubungi call center Shoppe Expres dengan nomor 021-7118-8888. Setelah itu, kamu bisa memberikan nomor resi yang diberikan oleh Shoppe Expres. Customer service akan mengakses sistem Shoppe Expres dan memberikan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Expres di ATM Bersama

Shoppe Expres juga telah bekerja sama dengan ATM Bersama untuk memudahkan pelanggan dalam mengecek resi. Kamu bisa melakukan cek resi Shoppe Expres di ATM Bersama dengan melakukan transaksi pembayaran. Setelah itu, kamu bisa memilih nomor resi yang diberikan oleh Shoppe Expres. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Cara Cek Resi Shoppe Expres di Alfamart

Selain melalui ATM Bersama, kamu juga bisa melakukan cek resi Shoppe Expres di Alfamart. Kamu bisa mengunjungi Alfamart terdekat dan meminta bantuan kepada customer service untuk cek resi Shoppe Expres. Customer service akan mengakses sistem Shoppe Expres dan memberikan informasi tentang status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.

Kesimpulan

Untuk memudahkan pelanggan, Shoppe Expres telah menyediakan berbagai macam cara untuk mengecek resi. Kamu bisa mengecek resi Shoppe Expres melalui website, aplikasi, SMS, toko, call center, ATM Bersama, dan Alfamart. Dengan mengecek resi, kamu bisa mengetahui status pengiriman, lokasi pengiriman, dan estimasi waktu pengiriman.