Cara Cek Resi Tjx Terbaru Di Tahun 2023

Berbelanja online dan mengirim barang pastinya tidak lepas dari resi atau nomor pengiriman. Resi ini penting sekali untuk melacak perjalanan barang hingga sampai di tujuan. Berbagai macam produk dan barang yang dapat dipesan atau dikirim melalui jasa ekspedisi, salah satunya adalah TJX Express. TJX Express adalah perusahaan ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman barang atau dokumen melalui darat, laut, dan udara.

TJX Express menyediakan layanan kirim barang secara internasional maupun domestik. Perusahaan ini juga menyediakan layanan pelacakan resi yang dapat dilakukan melalui website resmi TJX atau melalui aplikasi mobile. Untuk mengetahui status barang yang dikirim, Anda dapat melakukan cek resi TJX.

Cek Resi TJX Melalui Website Resmi

Cek resi TJX dapat dikerjakan dengan mudah melalui website resmi TJX Express. Prosesnya lumayan cepat dan mudah. Di sini Anda cukup memasukkan nomor resi yang didapatkan saat melakukan pengiriman barang. Untuk mengecek status barang, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama-tama, buka website resmi TJX Express di www.tjxexpress.com. Kemudian, pada halaman awal website, cari menu Tracking dengan menggeser layar ke bawah. Di bawah menu Tracking, Anda akan melihat kolom cek resi. Klik pada kolom cek resi tersebut.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman cek resi. Di sini, masukkan nomor resi TJX yang ingin dicari. Setelah itu, klik tombol Cek Resi. Maka, Anda akan melihat status pengiriman barang yang dikirim melalui TJX Express.

Cek Resi TJX Melalui Aplikasi Mobile

Selain melalui website resmi TJX Express, Anda juga bisa melakukan cek resi TJX lewat aplikasi mobile. Aplikasi TJX Express bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Install aplikasi tersebut di smartphone Anda. Kemudian, buka aplikasi tersebut. Login terlebih dahulu jika Anda sudah memiliki akun TJX Express.

Setelah itu, pilih menu Tracking. Di sini, masukkan nomor resi yang ingin dicari. Setelah itu, klik tombol Cek Resi. Maka, Anda akan melihat status barang yang sudah Anda kirim melalui TJX Express.

Cek Resi TJX Melalui Nomor Telepon

Selain melalui website maupun aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi TJX melalui nomor telepon. Untuk melakukannya, Anda bisa menghubungi nomor customer service TJX Express di nomor (021) 57955077. Setelah terhubung, sampaikan bahwa Anda ingin melakukan cek resi. Lalu, sampaikan nomor resi TJX yang ingin dicari.

Maka, Anda akan mendapatkan informasi status barang yang telah dikirim melalui TJX Express. Selain melalui nomor di atas, Anda juga bisa melakukan cek resi melalui nomor Whatsapp +6281809204885.

Kesimpulan

Cek resi TJX merupakan cara untuk melihat status barang yang sudah dikirim melalui perusahaan ekspedisi TJX Express. Anda bisa melakukan cek resi melalui website resmi, aplikasi mobile, maupun melalui nomor telepon. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda dalam melacak pengiriman barang melalui TJX Express.