Cara Cek Resi J&T Malang Yang Mudah Dan Cepat

Di tahun 2023 ini, para pengguna layanan jasa pengiriman barang J&T Express Malang pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang disebut dengan cek resi. Cek resi adalah proses untuk mengecek status pengiriman barang yang sudah dikirim dengan layanan J&T Express Malang. Cek resi ini memang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengecek status pengiriman barang kamu melalui layanan J&T Express Malang.

Apa sih cek resi itu? Cek resi adalah proses untuk mengecek status pengiriman barang yang sudah dikirim melalui layanan J&T Express Malang. Dengan cek resi ini, kamu bisa dengan mudah dan cepat mengetahui status pengiriman barangmu. Baik itu apakah sudah di proses, sedang dalam proses pengiriman, sudah sampai tujuan, ataupun barang yang dikirim tidak ditemukan. Selain itu kamu juga bisa melihat rincian pengiriman barang yang sudah kamu kirim melalui layanan J&T Express Malang.

Cara Cek Resi J&T Malang

Untuk bisa melakukan cek resi J&T Express Malang, kamu hanya memerlukan nomor resi yang kamu dapatkan ketika kamu melakukan proses pengiriman barang melalui layanan J&T Express Malang. Nomor resi ini berguna untuk melacak status pengiriman barang kamu. Setelah memiliki nomor resi, kamu bisa melakukan cek resi J&T Express Malang dengan mudah dan cepat seperti berikut:

Cara 1: Melalui Website

Pertama, kamu harus mengunjungi website resmi J&T Express Malang yang beralamat di https://www.jtexpress.co.id/id/tracking/. Setelah itu, kamu bisa masukkan nomor resi yang sudah kamu miliki di kolom yang tersedia. Selanjutnya, kamu tinggal klik tombol “Cari” untuk melihat status pengiriman barang yang sudah kamu kirim melalui layanan J&T Express Malang.

Cara 2: Melalui Aplikasi

Selain melalui website, kamu juga bisa melakukan cek resi J&T Express Malang melalui aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi J&T Express Malang terlebih dahulu, lalu masukkan nomor resi yang sudah kamu miliki di aplikasi tersebut. Setelah itu kamu bisa klik tombol “Cari” untuk melihat status pengiriman barang yang sudah kamu kirim melalui layanan J&T Express Malang.

Itulah cara cek resi J&T Express Malang yang mudah dan cepat. Dengan cek resi ini, kamu bisa dengan mudah dan cepat mengetahui status pengiriman barangmu. Selain itu kamu juga bisa melihat rincian pengiriman barang yang sudah kamu kirim melalui layanan J&T Express Malang.

Kesimpulan

Dengan begitu, kamu sudah mengetahui cara cek resi J&T Express Malang yang mudah dan cepat. Cek resi ini memang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengecek status pengiriman barang kamu melalui layanan J&T Express Malang. Dengan cek resi ini, kamu bisa dengan mudah dan cepat mengetahui status pengiriman barangmu, selain itu kamu juga bisa melihat rincian pengiriman barang yang sudah kamu kirim melalui layanan J&T Express Malang.