Cara Cek Nomor Resi Jne Terbaru Di Tahun 2023

JNE atau Jasa Pengiriman Ekspres adalah salah satu jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia. JNE telah menyediakan berbagai layanan pengiriman barang yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Di tahun 2023, cara cek nomor resi JNE telah mengalami banyak perubahan. Berikut ini adalah cara cek nomor resi JNE terbaru di tahun 2023.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Aplikasi JNE OFFICIAL

JNE telah menyediakan aplikasi JNE OFFICIAL yang dapat diunduh langsung di Google Play Store. Anda dapat menggunakan aplikasi JNE OFFICIAL untuk cek nomor resi JNE. Cukup dengan membuka aplikasi JNE OFFICIAL, lalu masuk ke halaman “Tracking”. Di halaman Tracking, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi JNE. Setelah memasukkan nomor resi JNE, Anda akan dapat melihat status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Website Resmi JNE

Selain menggunakan aplikasi JNE OFFICIAL, Anda juga dapat menggunakan website resmi JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi JNE dan masuk ke halaman “Tracking”. Di halaman Tracking, Anda akan diminta memasukkan nomor resi JNE. Setelah memasukkan nomor resi JNE, Anda akan dapat melihat status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan Call Center JNE

Anda juga dapat menggunakan layanan Call Center JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu menghubungi nomor Call Center JNE yaitu 021-29278888. Anda akan diminta memasukkan nomor resi JNE. Setelah Anda memasukkan nomor resi JNE, Anda akan dapat mendengar status dan detil pengiriman barang Anda melalui layanan Call Center JNE.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan SMS JNE

Selain menggunakan aplikasi, website dan Call Center JNE, Anda juga dapat menggunakan layanan SMS JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 0811-900-0055 dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan SMS, Anda akan menerima balasan SMS berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan WhatsApp JNE

Anda juga dapat menggunakan layanan WhatsApp JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke nomor +6221-2927-8888 dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan pesan berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan Facebook Messenger JNE

Anda juga dapat menggunakan layanan Facebook Messenger JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke halaman Facebook JNE dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan pesan berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan Chatbot JNE

Selain menggunakan layanan WhatsApp dan Facebook Messenger, Anda juga dapat menggunakan layanan Chatbot JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke Chatbot JNE dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan pesan berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan Email JNE

Anda juga dapat menggunakan layanan Email JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan email ke alamat email JNE dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan email, Anda akan menerima balasan email berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Cara Cek Nomor Resi JNE di Layanan Twitter JNE

Selain menggunakan layanan Email, Anda juga dapat menggunakan layanan Twitter JNE untuk cek nomor resi JNE. Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke Twitter JNE dengan format “TRACK#NOMOR RESI”. Setelah Anda mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan pesan berisi status dan detil pengiriman barang Anda.

Dengan berbagai cara cek nomor resi JNE di atas, Anda dapat dengan mudah melacak status dan detil pengiriman barang Anda melalui JNE. Jadi jangan lupa untuk menyimpan nomor resi JNE Anda agar Anda dapat dengan mudah melacak status dan detil pengiriman barang Anda di tahun 2023.