Cara Cek Resi Tiki 2019 Dengan Mudah Dan Cepat

Tiket.com adalah salah satu layanan penyedia jasa pengiriman barang yang sudah berdiri sejak tahun 2019 dan telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini menyediakan berbagai macam layanan seperti pengiriman barang, cek resi, dan lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan ini, maka Anda tidak perlu khawatir karena cara cek resi Tiki 2019 sudah sangat mudah dan cepat.

Cara Cek Resi Tiki 2019

Anda bisa melakukan cek resi Tiki secara online melalui situs resmi Tiki. Pertama, Anda harus masuk ke situs resmi Tiki dengan mengakses alamat berikut: http://www.tiket.com/resi. Kemudian, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa melihat status pengiriman barang Anda dan melacak lokasi barang Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat informasi tentang ongkos kirim, pengirim, dan penerima. Setelah semua informasi diketahui, Anda bisa mengetahui barang Anda telah sampai atau belum.

Cara Cek Resi Tiki Via Aplikasi

Selain melalui situs resmi, Anda juga bisa melakukan cek resi Tiki melalui aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi Tiki di Store atau Play Store, tergantung jenis smartphone yang Anda gunakan. Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa melihat status pengiriman barang Anda. Selain itu, Anda juga bisa melihat lokasi barang Anda dan informasi tentang ongkos kirim, pengirim, dan penerima.

Cara Cek Resi Tiki dengan Kurir Tiki Sendiri

Anda juga bisa melakukan cek resi Tiki dengan cara menghubungi kurir Tiki sendiri. Anda bisa menghubungi nomor kontak yang tertera di situs resmi Tiki. Anda juga bisa menghubungi nomor kontak yang ada di situs web atau aplikasi Tiki. Setelah Anda menghubungi kurir Tiki, Anda bisa memberikan nomor resi yang Anda miliki dan kurir Tiki akan memberikan informasi tentang status pengiriman barang Anda. Selain itu, Anda juga bisa meminta lokasi barang Anda dan informasi tentang ongkos kirim, pengirim, dan penerima.

Cara Cek Resi Tiki Dengan SMS

Selain melalui situs, aplikasi, dan menghubungi kurir Tiki, Anda juga bisa melakukan cek resi Tiki dengan cara mengirimkan SMS. Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor yang tertera di situs resmi Tiki dengan isi pesan seperti berikut: “CEK RESI TIKI [Nomor Resi]”. Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, Anda akan menerima balasan SMS dari Tiki dengan informasi tentang status pengiriman barang Anda. Selain itu, Anda juga bisa meminta informasi tentang lokasi barang Anda dan informasi tentang ongkos kirim, pengirim, dan penerima.

Kesimpulan

Cara cek resi Tiki 2019 yang telah dijelaskan di atas sangat mudah dan cepat. Anda bisa melakukan cek resi melalui situs resmi Tiki, aplikasi Tiki, menghubungi kurir Tiki, dan mengirimkan SMS. Dengan cara cek resi Tiki 2019 yang tepat dan cepat, Anda bisa mengetahui kondisi barang yang Anda kirim dan pastinya akan memudahkan Anda dalam memantau pengiriman barang Anda. Selamat mencoba!