Cara Cek Resi Java Cargo Di Tahun 2023

Java Cargo merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak orang berkeinginan untuk melacak posisi barang yang dikirim via Java Cargo. Di tahun 2023, cara cek resi Java Cargo pun juga sudah mengalami perubahan.

Sebagai informasi, jasa pengiriman barang Java Cargo hadir di Indonesia sejak tahun 2000. Pada tahun 2023, jasa pengiriman barang Java Cargo masih menjadi salah satu yang terbaik. Dengan berbagai kemudahan dan kelebihan yang diberikan, membuat Java Cargo menjadi pilihan utama di Indonesia.

Cara Cek Resi Java Cargo di Tahun 2023

Untuk melacak posisi barang yang dikirim via Java Cargo di tahun 2023, caranya pun juga sudah berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Berikut ini adalah cara cek resi Java Cargo di tahun 2023:

1. Cek Resi Java Cargo Melalui Website Java Cargo

Cara cek resi Java Cargo yang pertama adalah dengan mengunjungi website Java Cargo. Di website resmi Java Cargo, Anda bisa mengakses fitur Tracking. Di fitur Tracking tersebut, Anda bisa memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan bisa mendapatkan informasi mengenai posisi barang yang dikirim via Java Cargo tersebut.

2. Cek Resi Java Cargo Melalui Aplikasi Java Cargo

Selain melalui website, cara cek resi Java Cargo di tahun 2023 pun bisa dilakukan melalui aplikasi Java Cargo. Di aplikasi Java Cargo terdapat fitur Tracking yang bisa Anda akses. Di sana Anda bisa memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan bisa mendapatkan informasi mengenai posisi barang yang dikirim via Java Cargo tersebut.

3. Cek Resi Java Cargo Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi, cek resi Java Cargo di tahun 2023 juga bisa dilakukan melalui SMS. Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 0811-819-6232 dengan format berikut: TRK NOMOR RESI NAMA PENGIRIM. Di balasan SMS yang Anda terima, Anda akan bisa mendapatkan informasi mengenai posisi barang yang dikirim via Java Cargo tersebut.

4. Cek Resi Java Cargo Melalui Telpon

Cara cek resi Java Cargo di tahun 2023 juga bisa dilakukan melalui telpon. Anda bisa menghubungi Customer Service Java Cargo di nomor 021-633-6082. Di sana Anda bisa meminta bantuan untuk memastikan posisi barang yang dikirim via Java Cargo tersebut.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Java Cargo di tahun 2023 yang bisa Anda lakukan. Untuk memudahkan proses cek resi Java Cargo, Anda bisa menggunakan salah satu cara di atas. Dengan begitu, Anda bisa memastikan posisi barang yang dikirim via Java Cargo.