Cara Cek No Resi Indah Logistik Cargo

Indah Logistik Cargo adalah salah satu jasa pengiriman barang yang cukup populer di Indonesia. Sebagian besar masyarakat menggunakan jasa ini untuk pengiriman barang dari satu daerah ke daerah lain. Layanan yang diberikan oleh Indah Logistik Cargo antara lain antar kota, antar provinsi, dan antar pulau. Jika Anda ingin mengetahui status pengiriman barang yang Anda kirim melalui Indah Logistik Cargo, Anda dapat melakukan cek no resi. Berikut ini adalah cara cek no resi Indah Logistik Cargo.

Cara Cek No Resi Indah Logistik Cargo

1. Menggunakan situs resmi Indah Logistik Cargo

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk cek no resi Indah Logistik Cargo adalah dengan menggunakan situs resmi Indah Logistik Cargo. Situs resmi ini dapat Anda temukan di https://www.indahcargo.co.id/. Di sana Anda akan menemukan halaman cek no resi. Anda hanya perlu memasukkan no resi yang Anda dapatkan saat Anda melakukan pengiriman barang. Setelah itu, Anda dapat melihat status pengiriman barang Anda.

2. Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Selain dengan menggunakan situs resmi Indah Logistik Cargo, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan cek no resi Indah Logistik Cargo. Aplikasi yang dapat Anda gunakan antara lain TrackingIndahCargo, CekResiIndahCargo, dan sebagainya. Anda dapat menemukan aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store. Anda hanya perlu menginstal aplikasi tersebut dan kemudian memasukkan no resi untuk melakukan cek no resi Indah Logistik Cargo.

3. Menggunakan layanan SMS

Cara ketiga yang dapat Anda lakukan untuk cek no resi Indah Logistik Cargo adalah dengan menggunakan layanan SMS. Anda dapat mengirimkan SMS ke nomor +62811-2022-111 dengan format “STATUS#No Resi”. Misalnya, Anda ingin mengecek nomor resi GH-20202, maka Anda dapat mengirimkan SMS dengan format “STATUS#GH-20202”. Setelah itu Anda akan menerima balasan berupa status pengiriman barang Anda.

4. Menghubungi customer service

Jika Anda tidak dapat melakukan cek no resi Indah Logistik Cargo melalui metode di atas, Anda dapat menghubungi customer service Indah Logistik Cargo. Anda dapat menghubungi customer service melalui nomor telepon +62811-2022-111 atau melalui email cs@indahcargo.co.id. Customer service akan membantu Anda untuk memeriksa status pengiriman barang Anda.

5. Menghubungi agen Indah Logistik Cargo

Selain dengan menghubungi customer service, Anda juga dapat menghubungi agen Indah Logistik Cargo untuk melakukan cek no resi. Cukup banyak agen Indah Logistik Cargo yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda dapat menghubungi agen terdekat untuk meminta bantuan untuk melakukan cek no resi. Agen Indah Logistik Cargo dapat memberikan informasi status pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Itulah cara cek no resi Indah Logistik Cargo. Anda dapat melakukan cek no resi dengan menggunakan situs resmi Indah Logistik Cargo, aplikasi pihak ketiga, layanan SMS, menghubungi customer service, atau menghubungi agen Indah Logistik Cargo. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui status pengiriman barang yang Anda kirim melalui Indah Logistik Cargo.