Cek Resi Shopee Express, Cara Mudah Dan Cepat

Kini, berbelanja online sudah menjadi hal yang biasa. Anda bisa menemukan berbagai barang dan jasa yang bisa dipesan dari online. Salah satu platform yang banyak digunakan oleh para pembeli di Indonesia adalah Shopee Express. Di Shopee Express, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan dalam berbelanja. Salah satunya adalah mengecek resi pengiriman produk yang Anda pesan.

Cara cek resi Shopee Express yang mudah dan cepat tentu saja menjadi pilihan yang sangat dicari oleh para pembeli. Tidak semua orang punya waktu untuk mengecek resi dengan cara manual. Karena itu, mari kita lihat bagaimana cara cek resi Shopee Express yang mudah dan cepat.

Cara Cek Resi Shopee Express Yang Mudah dan Cepat

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengecek resi pengiriman produk yang Anda pesan di Shopee Express. Dengan adanya cara cek resi Shopee Express yang mudah dan cepat, Anda bisa dengan mudah mengetahui status pengiriman produk yang Anda pesan. Berikut ini adalah cara cek resi Shopee Express yang mudah dan cepat.

1. Log In ke Akun Shopee Express Anda

Pertama, Anda harus log in ke akun Shopee Express Anda. Anda bisa log in dengan menggunakan email atau nomor telepon yang telah terdaftar di Shopee Express. Setelah log in, Anda bisa mulai mengecek resi pengiriman produk yang Anda pesan di Shopee Express.

2. Klik Menu “Pesanan Saya”

Setelah log in, Anda bisa klik menu “Pesanan Saya”. Di menu ini, Anda bisa melihat semua pesanan yang telah Anda lakukan di Shopee Express. Anda bisa melihat detail produk dan status pengiriman produk yang telah Anda pesan.

3. Klik Tombol “Cek Resi”

Di halaman “Pesanan Saya”, Anda juga bisa menemukan tombol “Cek Resi”. Dengan mengklik tombol ini, Anda bisa melihat detail resi pengiriman produk yang Anda pesan. Anda bisa melihat tanggal kirim, nama pengirim, nomor resi, dan lain-lain.

4. Cek Status Pengiriman

Selain mengetahui detail resi pengiriman produk yang Anda pesan, Anda juga bisa mengecek status pengiriman produk. Anda bisa melihat apakah produk yang Anda pesan sudah dikirim atau belum. Jika produk yang Anda pesan sudah dikirim, Anda bisa melihat detail tentang status pengiriman produk tersebut.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Shopee Express yang mudah dan cepat. Dengan cara ini, Anda bisa mengecek resi pengiriman produk yang Anda pesan di Shopee Express dengan mudah dan cepat. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang mengecek resi pengiriman produk yang Anda pesan di Shopee Express.