Cara Cek Resi Sicepat 2020 Yang Mudah Dan Cepat

Kini, memiliki kemudahan untuk bisa mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan semakin mudah. Salah satu jasa ekspedisi yang menyediakan layanan ini adalah Sicepat. Jika kamu pengguna layanan jasa pengiriman Sicepat, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah cek resi Sicepat. Istilah cek resi Sicepat adalah layanan online yang disediakan Sicepat untuk memudahkan para konsumennya dalam mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang dikirimkan. Dengan layanan ini, kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui proses pengiriman barang melalui Sicepat. Untuk itu, kali ini kami akan mencoba untuk memberikan panduan bagaimana cara cek resi Sicepat 2020 dengan mudah dan cepat.

Untuk mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang dikirimkan melalui Sicepat, kamu bisa menggunakan layanan cek resi Sicepat. Kamu bisa memanfaatkan layanan ini dengan cara mengakses website resminya ataupun melalui aplikasi mobile. Jika kamu menggunakan website resminya, maka kamu bisa langsung mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Sedangkan jika kamu menggunakan aplikasi mobile Sicepat, maka kamu bisa langsung mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan melalui aplikasi.

Cara Cek Resi Sicepat 2020 Melalui Website Resmi

Untuk menggunakan layanan cek resi Sicepat melalui website resminya, kamu bisa mengikuti panduan yang kami berikan berikut ini. Pertama, kamu bisa membuka website resmi Sicepat di alamat https://sicepat.com/. Setelah itu, kamu bisa langsung mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Kamu bisa memasukkan nomor resi Sicepat yang kamu dapatkan di dalam kotak pencarian. Jika kamu sudah memasukkan nomor resi, maka kamu bisa langsung mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui informasi lainnya seperti status pengiriman, jenis barang, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Sicepat 2020 Melalui Aplikasi Mobile

Selain menggunakan website resmi Sicepat untuk melakukan cek resi Sicepat, kamu juga bisa menggunakan aplikasi mobile Sicepat. Kamu bisa mengunduh aplikasi mobile Sicepat di Google Play Store ataupun App Store. Setelah sudah berhasil mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa langsung mengakses aplikasi tersebut. Pada aplikasi mobile Sicepat, kamu bisa langsung melihat informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui informasi lainnya seperti status pengiriman, jenis barang, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Dengan adanya layanan cek resi Sicepat, memudahkan kamu untuk mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Hal ini tentu saja membuat kamu bisa lebih mudah untuk mengetahui proses pengiriman barang melalui Sicepat. Dengan layanan cek resi Sicepat, kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan. Jadi, jika kamu ingin mengetahui informasi lokasi barang pesanan yang kamu lakukan melalui Sicepat, maka kamu bisa menggunakan layanan cek resi Sicepat.