Cara Mudah Cek Resi Gojek Dan Lazada

Belanja online di toko seperti Gojek dan Lazada merupakan salah satu cara yang cukup populer di Indonesia. Dengan belanja online, Anda dapat dengan mudah membeli produk yang Anda inginkan tanpa harus keluar rumah. Namun, setelah Anda memesan barang, Anda pasti ingin tahu kapan barang akan sampai. Untuk itu, Anda harus mengetahui cara cek resi Gojek dan Lazada. Berikut ini adalah cara mudah untuk melacak pesanan Anda.

Cara Cek Resi Gojek

Untuk melacak pesanan Anda di Gojek, Anda perlu masuk ke akun Anda di Gojek. Setelah masuk, Anda bisa melihat daftar pesanan yang Anda lakukan. Di sana, Anda akan menemukan nomor resi untuk setiap pesanan. Anda bisa salin nomor resi tersebut dan gunakan untuk melacak pesanan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui aplikasi Gojek. Di aplikasi Gojek, Anda bisa melihat semua pesanan yang Anda lakukan dan melihat kapan pesanan Anda akan sampai.

Cara Cek Resi Lazada

Untuk melacak pesanan Anda di Lazada, Anda perlu masuk ke akun Anda di Lazada. Setelah masuk, Anda bisa melihat daftar pesanan yang Anda lakukan. Di sana, Anda akan menemukan nomor resi untuk setiap pesanan. Anda bisa salin nomor resi tersebut dan gunakan untuk melacak pesanan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui aplikasi Lazada. Di aplikasi Lazada, Anda bisa melihat semua pesanan yang Anda lakukan dan melihat kapan pesanan Anda akan sampai.

Cara Cek Resi di Website Resmi Gojek dan Lazada

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui website resmi Gojek dan Lazada. Di website resmi, Anda bisa masuk ke bagian “Cek Resi” dan masukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda akan bisa melihat detail pengiriman dan kapan pesanan Anda akan sampai. Dengan menggunakan website resmi, Anda juga bisa membayar pengiriman barang dan lainnya.

Cara Cek Resi di Aplikasi Ekspedisi

Selain melalui aplikasi Gojek dan Lazada, Anda juga bisa melacak pesanan Anda dengan menggunakan aplikasi ekspedisi. Aplikasi ekspedisi merupakan aplikasi yang dibuat oleh ekspedisi seperti JNE, TIKI, dll. Anda bisa mengunduh aplikasi ekspedisi di ponsel Anda dan masukkan nomor resi yang Anda miliki. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat detail pengiriman dan kapan pesanan Anda akan sampai.

Cara Cek Resi di Website Ekspedisi

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui website ekspedisi. Di website ekspedisi, Anda bisa masuk ke bagian “Cek Resi” dan masukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda akan bisa melihat detail pengiriman dan kapan pesanan Anda akan sampai. Dengan menggunakan website ekspedisi, Anda juga bisa membayar pengiriman barang dan lainnya.

Cara Cek Resi di Website Perusahaan Jasa Pengiriman

Selain melalui aplikasi dan website ekspedisi, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui website perusahaan jasa pengiriman. Perusahaan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dll memiliki website khusus yang bisa Anda gunakan untuk melacak pesanan Anda. Anda bisa masuk ke website perusahaan jasa pengiriman tersebut dan masukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda akan bisa melihat detail pengiriman dan kapan pesanan Anda akan sampai.

Cara Cek Resi di Website Marketplace

Selain melalui aplikasi, website resmi, aplikasi ekspedisi, dan website perusahaan jasa pengiriman, Anda juga bisa melacak pesanan Anda melalui website marketplace. Marketplace seperti Gojek dan Lazada memiliki website khusus yang bisa Anda gunakan untuk melacak pesanan Anda. Anda bisa masuk ke website marketplace tersebut dan masukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda akan bisa melihat detail pengiriman dan kapan pesanan Anda akan sampai.

Itulah Cara Cek Resi Gojek dan Lazada

Itulah cara cek resi Gojek dan Lazada. Dengan menggunakan cara-cara di atas, Anda bisa dengan mudah melacak pesanan Anda dan mengetahui kapan barang akan sampai. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.