Cara Cek Resi Idexpres Paling Mudah Dan Cepat 2021

Kamu pasti sudah familiar dengan layanan pengiriman barang IDEXPRESS? Layanan pengiriman yang menjangkau seluruh Indonesia ini menjadi salah satu layanan pengiriman yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Apalagi ditambah dengan adanya kemajuan teknologi, kini kamu bisa dengan mudah mengetahui lokasi paketmu dengan cek resi IDEXPRES.

Cek resi IDEXPRES sangatlah mudah dan cepat. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek resi IDEXPRES. Mulai dari mengecek resi paketmu melalui e-mail, website, hingga aplikasi yang akan kita jelaskan lebih lanjut di sini. Yuk, simak cara cek resi IDEXPRES 2021 berikut ini.

Cek Resi IDEXPRES melalui Website IDEXPRES

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek resi IDEXPRES adalah melalui website IDEXPRES. Caranya cukup mudah. Kamu cukup membuka website IDEXPRES di https://www.idexpres.co.id/. Setelah itu, kamu akan melihat tombol bertuliskan Cek Resi di pojok kanan atas website.

Klik tombol tersebut. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman cek resi. Di sini, kamu harus memasukkan nomor resi yang kamu punya. Setelah itu, klik tombol Cek Resi. Tunggu sebentar hingga hasilnya muncul. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi lokasi paketmu.

Cek Resi IDEXPRES melalui Aplikasi IDEXPRES

Selain melalui website, kamu juga bisa mengecek resi IDEXPRES melalui aplikasi IDEXPRES. Aplikasi IDEXPRES ini bisa kamu download di Google Play Store. Setelah mengunduh, buka aplikasi tersebut dan klik tombol Cek Resi di pojok kanan atas. Lalu, masukkan nomor resi yang kamu punya dan klik tombol Cek Resi. Tunggu sebentar hingga hasilnya muncul.

Selain itu, aplikasi IDEXPRES juga bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai hal seperti tracking paket, mengetahui tarif pengiriman, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat memudahkan kamu dalam mengirim dan menerima paket. Yuk, segera download aplikasi IDEXPRES di Google Play Store.

Cek Resi IDEXPRES melalui E-mail

Cara ketiga yaitu dengan mengecek resi IDEXPRES melalui e-mail. Caranya sangat mudah. Cukup buka e-mail yang kamu punya lalu cari email yang dikirim oleh IDEXPRES. E-mail tersebut akan berisi informasi resi pengiriman yang kamu lakukan. Kamu bisa melakukan cek resi dengan memasukkan nomor resi pengiriman yang tertera di e-mail tersebut.

Jadi, kamu bisa mengecek resi IDEXPRES dengan mudah dan cepat melalui website, aplikasi, ataupun e-mail. Dengan mengecek resi IDEXPRES, kamu bisa dengan mudah mengetahui lokasi paketmu. Yuk, segera download aplikasi IDEXPRES di Google Play Store dan manfaatkan layanan pengiriman yang mudah dan cepat dari IDEXPRES.