Cara Cek Resi Mandiri Livin: Langkah-Langkah Mudah

Tahun 2023, masyarakat Indonesia semakin banyak yang menggunakan aplikasi Mandiri Livin untuk melakukan berbagai kegiatan transaksional. Mulai dari transfer uang, pembayaran tagihan, hingga untuk membeli barang. Apalagi, saat ini Mandiri Livin menyediakan berbagai jenis layanan baru yang semakin memudahkan para penggunanya. Salah satunya adalah layanan pengiriman barang yang disebut Mandiri Livin Express. Melalui layanan ini, para pengguna bisa melakukan pengiriman barang secara cepat dan aman. Namun, jika barang yang dikirim sudah sampai di tujuan, bagaimana cara cek resi Mandiri Livin?

Berikut adalah cara cek resi Mandiri Livin yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Pertama, Anda bisa mengecek resi melalui aplikasi Mandiri Livin pada smartphone ataupun melalui website www.mandirilivin.com. Jika Anda menggunakan smartphone, maka Anda bisa masuk ke aplikasi Mandiri Livin, lalu pilih menu “Kurir”. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman barang yang Anda miliki, lalu klik tombol “Cek”. Tunggu beberapa saat hingga status pengiriman barang Anda muncul.

Selain menggunakan aplikasi Mandiri Livin, Anda juga bisa mengecek resi pengiriman barang dengan menggunakan website. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Pertama, buka website www.mandirilivin.com. Lalu, masuk ke menu “Pengiriman”, lalu pilih “Cek Resi”. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman barang yang Anda miliki, lalu klik tombol “Cek”. Tunggu beberapa saat hingga status pengiriman barang Anda muncul.

Selain itu, Anda juga bisa mengecek status pengiriman barang Anda dengan menggunakan SMS. Caranya, Anda bisa mengirimkan teks berisi “CEKRESI [SPASI] [NOMOR RESI]” ke nomor 0822-4545-4545. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan berisi status pengiriman barang Anda melalui SMS.

Selain mengecek status pengiriman barang melalui aplikasi, website, atau SMS, Anda juga bisa mengecek status pengiriman barang melalui kontak call center Mandiri Livin. Caranya, Anda bisa menghubungi layanan call center Mandiri Livin di nomor 021-3200-3333. Saat Anda berbicara dengan customer service, Anda bisa meminta informasi mengenai status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Mandiri Livin Lewat Aplikasi

Untuk melakukan cara cek resi Mandiri Livin melalui aplikasi, Anda bisa melakukannya dengan cara berikut. Pertama, Anda bisa masuk ke aplikasi Mandiri Livin, lalu pilih menu “Kurir”. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman barang yang Anda miliki, lalu klik tombol “Cek”. Tunggu beberapa saat hingga status pengiriman barang Anda muncul.

Cara Cek Resi Mandiri Livin Lewat Website

Untuk melakukan cara cek resi Mandiri Livin melalui website, Anda bisa melakukannya dengan cara berikut. Pertama, buka website www.mandirilivin.com. Lalu, masuk ke menu “Pengiriman”, lalu pilih “Cek Resi”. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman barang yang Anda miliki, lalu klik tombol “Cek”. Tunggu beberapa saat hingga status pengiriman barang Anda muncul.

Cara Cek Resi Mandiri Livin Lewat SMS

Untuk melakukan cara cek resi Mandiri Livin melalui SMS, Anda bisa melakukannya dengan cara berikut. Anda bisa mengirimkan teks berisi “CEKRESI [SPASI] [NOMOR RESI]” ke nomor 0822-4545-4545. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan berisi status pengiriman barang Anda melalui SMS.

Cara Cek Resi Mandiri Livin Lewat Call Center

Untuk melakukan cara cek resi Mandiri Livin melalui call center, Anda bisa melakukannya dengan cara berikut. Anda bisa menghubungi layanan call center Mandiri Livin di nomor 021-3200-3333. Saat Anda berbicara dengan customer service, Anda bisa meminta informasi mengenai status pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Mandiri Livin yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda bisa mengecek resi melalui aplikasi, website, SMS, ataupun call center. Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa dengan mudah mengetahui status pengiriman barang yang Anda kirim. Selain itu, Anda juga bisa memantau posisi barang yang sudah dikirim dengan mudah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika mengirim barang melalui Mandiri Livin Express.