Cara Cek Resi Lion Pack Dengan Mudah &Amp; Praktis

Apa itu Lion Pack?

Lion Pack adalah sebuah jasa pengiriman barang yang telah berdiri sejak tahun 1995. Lion Pack menyediakan layanan pengiriman barang dari seluruh Indonesia ke luar negeri. Lion Pack juga menyediakan layanan pengiriman barang antar kota di Indonesia. Dengan berbagai macam layanan yang disediakan, Lion Pack menjadi salah satu pilihan utama bagi para pengguna jasa pengiriman barang.

Mengapa Harus Cek Resi Lion Pack?

Cek resi Lion Pack merupakan cara yang tepat untuk memastikan bahwa barang yang Anda kirim sudah sampai di tujuan. Dengan mengetahui status pengiriman barang Anda, Anda bisa tenang karena barang yang Anda kirim akan selamat sampai di tujuan. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui lokasi barang Anda dan waktu pengiriman dengan cek resi Lion Pack.

Bagaimana Cara Cek Resi Lion Pack?

Cek resi Lion Pack sangatlah mudah. Anda hanya perlu memiliki nomor resi Lion Pack yang diberikan oleh pihak Lion Pack ketika Anda mengirim barang. Nomor resi Lion Pack terdiri dari 11 digit dan berupa angka. Nomor resi Lion Pack bisa Anda temukan di dalam bon pengiriman atau di website Lion Pack.

Cek Resi Lion Pack di Website Lion Pack

Untuk cek resi Lion Pack di website Lion Pack, Anda bisa masuk ke website Lion Pack dan klik menu “Cek Resi”. Di halaman selanjutnya, Anda bisa memasukkan nomor resi Lion Pack yang Anda miliki. Setelah Anda menekan tombol “Cek Resi”, maka Anda akan dapat melihat status pengiriman barang yang Anda kirim. Anda juga bisa melihat lokasi barang Anda dan waktu pengiriman di halaman tersebut.

Cek Resi Lion Pack via SMS

Selain melalui website Lion Pack, Anda juga bisa cek resi Lion Pack melalui SMS. Anda hanya perlu mengirimkan pesan SMS ke nomor Lion Pack di nomor 081-123-4567. Di dalam pesan SMS, Anda harus menuliskan nomor resi Lion Pack yang Anda miliki. Setelah mengirim pesan SMS, Anda akan menerima balasan berupa pesan SMS dari Lion Pack yang berisi status pengiriman barang Anda.

Cek Resi Lion Pack via Aplikasi

Selain melalui website atau SMS, Anda juga bisa cek resi Lion Pack melalui aplikasi Lion Pack. Anda bisa download aplikasi ini di Play Store atau App Store. Setelah Anda membuka aplikasi Lion Pack, Anda bisa memasukkan nomor resi Lion Pack yang Anda miliki. Setelah Anda menekan tombol “Cek Resi”, maka Anda akan dapat melihat status pengiriman barang yang Anda kirim. Anda juga bisa melihat lokasi barang Anda dan waktu pengiriman di halaman tersebut.

Kesimpulan

Cek resi Lion Pack merupakan cara yang tepat untuk mengetahui status pengiriman barang Anda. Anda bisa cek resi Lion Pack di website, SMS, atau aplikasi Lion Pack. Dengan cek resi Lion Pack, Anda bisa tenang karena barang yang Anda kirim akan selamat sampai di tujuan.