Cara Cek Nomor Resi Antar Aja Mudah Dan Cepat

Dalam era teknologi modern seperti saat ini, hampir semuanya sudah bisa dilakukan secara online. Dari belanja makanan, beli baju, bahkan hingga cek nomor resi, semuanya bisa dilakukan secara online. Salah satunya adalah cek nomor resi Antar Aja.

Antar Aja adalah layanan antar jemput barang yang sudah hadir di Indonesia. Layanan Antar Aja ini sudah dimiliki oleh banyak toko online, sehingga memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang yang dipesannya. Namun, untuk mengecek status pengiriman barang, kamu harus mengetahui nomor resi yang diberikan.

Berikut adalah cara cek nomor resi Antar Aja yang mudah dan cepat:

Cara Cek Nomor Resi Antar Aja

1. Buka laman web Antar Aja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka laman web Antar Aja. Laman web Antar Aja bisa kamu buka dengan menggunakan browser yang kamu punya, baik itu Google Chrome, Mozilla Firefox, ataupun Safari. Setelah berhasil membuka laman webnya, kamu bisa langsung menuju langkah selanjutnya.

2. Klik Tombol Cek Nomor Resi

Setelah berhasil masuk ke laman web Antar Aja, kamu bisa langsung mencari tombol cek nomor resi. Tombol tersebut berada di bagian atas laman web Antar Aja. Setelah kamu menemukan tombol tersebut, kamu bisa langsung mengklik tombol tersebut.

3. Masukkan Nomor Resi

Setelah kamu berhasil mengklik tombol cek nomor resi, kamu akan masuk ke halaman berikutnya yang berisi kolom untuk memasukkan nomor resi. Nomor resi ini bisa kamu dapatkan dari toko online yang kamu beli. Setelah kamu berhasil memasukkan nomor resi, kamu bisa langsung mengklik tombol cek resi.

4. Lihat Hasil Cek Nomor Resi

Setelah kamu berhasil mengklik tombol cek resi, kamu akan masuk ke halaman berikutnya yang menampilkan hasil cek nomor resi. Hasil cek nomor resi ini akan menampilkan informasi tentang barang yang kamu pesan, seperti nama pengirim, nama penerima, berat barang, lokasi pengiriman, dan status pengiriman.

5. Selesai

Cara cek nomor resi Antar Aja yang mudah dan cepat sudah selesai. Jika kamu masih memiliki pertanyaan tentang cek nomor resi Antar Aja, kamu bisa langsung menghubungi customer service Antar Aja. Customer service Antar Aja siap melayani kamu selama 24 jam.

Itulah cara cek nomor resi Antar Aja yang mudah dan cepat. Dengan mengetahui cara cek nomor resi Antar Aja ini, kamu bisa mudah untuk mengetahui status pengiriman barang yang kamu pesan. Selamat mencoba!