Cara Cek Resi Indah Cargo Berdu Di Tahun 2023

Cek resi Indah Cargo Berdu merupakan salah satu cara untuk mengetahui keberadaan paket yang dikirim melalui layanan Indah Cargo. Pada tahun 2023, proses cek resi tersebut sudah bisa dilakukan secara online. Ini tentu saja menjadi pilihan yang lebih mudah daripada harus datang ke kantor Indah Cargo untuk mengetahui status pengiriman.

Untuk melakukan cek resi Indah Cargo Berdu di tahun 2023, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Berikut ini adalah panduan lengkapnya.

Langkah-Langkah Cek Resi Indah Cargo Berdu di Tahun 2023

Langkah 1 : Kunjungi Website Indah Cargo

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi website resmi Indah Cargo Berdu. Pada tahun 2023, Anda bisa mengunjungi website ini melalui alamat berdu.co.id. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai informasi mengenai layanan yang ditawarkan oleh Indah Cargo.

Langkah 2 : Klik Tombol Cek Resi

Setelah Anda berada di halaman utama website Indah Cargo Berdu, maka Anda perlu mencari tombol cek resi. Tombol tersebut biasanya berada di bagian atas halaman atau di bagian bawah. Klik tombol tersebut untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Langkah 3 : Masukkan Nomor Resi

Setelah Anda berada di halaman cek resi, maka Anda perlu memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh Indah Cargo Berdu. Nomor resi merupakan kode unik yang diciptakan untuk setiap pengiriman. Anda bisa menemukan nomor resi ini di dalam bukti transaksi pengiriman atau di dalam email yang dikirimkan oleh Indah Cargo.

Langkah 4 : Klik Tombol Cek

Setelah Anda berhasil memasukkan nomor resi, maka Anda tinggal mengklik tombol cek. Tombol cek berada di bagian bawah halaman tersebut. Klik tombol tersebut, dan tunggu hingga proses cek resi selesai.

Langkah 5 : Lihat Hasil Cek Resi

Setelah Anda berhasil mengklik tombol cek, maka Anda bisa melihat hasil cek resi. Hasil cek resi akan menunjukkan status pengiriman paket yang dikirimkan. Anda juga bisa melihat informasi lokasi terakhir paket yang dikirimkan oleh Indah Cargo Berdu.

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukan cek resi Indah Cargo Berdu di tahun 2023. Proses cek resi tersebut sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana untuk bisa mengetahui status pengiriman yang Anda lakukan.