Cara Cek No Resi J&T Ekspress Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk kaum milenial di tahun 2023, pastinya sudah sangat familier dengan J&T Ekspress. Layanan pengiriman cepat yang menyediakan layanan ekspedisi ke berbagai pulau di Indonesia ini selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Jika Anda adalah salah satu pelanggan J&T Ekspress yang mengirim barang, tentu saja Anda ingin tahu bagaimana cara cek no resi J&T Ekspress. Dengan mengetahui status pengiriman barang yang dikirimkan, Anda bisa mengetahui kapan barang Anda tiba di tempat tujuan dengan aman.

Bagaimana Cara Cek No Resi J&T Ekspress?

Beruntungnya, kini kita sudah bisa melakukan cek no resi J&T Ekspress dengan mudah dan cepat. Caranya pun sangat mudah, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti.

Langkah 1: Buka Situs J&T Ekspress

Pertama, buka situs J&T Ekspress di www.jtekspresso.com. Setelah masuk ke halaman utama, Anda akan menemukan banyak fitur yang bisa Anda gunakan. Di kolom pencarian, klik tombol “Cek Resi”.

Langkah 2: Masukkan No Resi

Kemudian, Anda akan diminta untuk memasukkan no resi yang telah Anda dapatkan ketika melakukan pengiriman. No resi ini terdiri dari 12 digit angka yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Masukkan no resi dengan benar dan pastikan Anda telah memasukkannya dengan benar.

Langkah 3: Cek Hasil Cek No Resi

Jika Anda sudah memasukkan no resi dengan benar, Anda bisa klik tombol “Cek” untuk melihat hasil cek no resi. Hasil cek no resi ini akan menampilkan detail pengiriman, termasuk lokasi paket, status pengiriman, dan lain sebagainya.

Apa yang Bisa Dilakukan Bila Paket Belum Tiba?

Jika hasil cek no resi yang Anda lihat menunjukkan bahwa paket Anda belum tiba di tujuan, Anda bisa menghubungi customer service J&T Ekspress. Layanan customer service J&T Ekspress ini bisa diakses melalui nomor telepon, chat online, dan email.

Kesimpulan

Itulah cara cek no resi J&T Ekspress yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Dengan cek no resi, Anda bisa tahu kapan paket Anda tiba di tujuan dengan aman. Jika paket Anda belum tiba, Anda bisa menghubungi customer service J&T Ekspress untuk meminta bantuan.