Cara Cek Resi Paket Ninja Dengan Mudah

Cek resi paket Ninja merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan bagi mereka yang menggunakan layanan kirim barang milik Ninja Express. Dengan cek resi paket Ninja, Anda akan mengetahui status pengiriman barang Anda. Sehingga Anda dapat mengetahui barang Anda sampai ke mana dan kapan. Untuk itu, berikut ini cara cek resi paket Ninja dengan mudah.

Cara Cek Resi Paket Ninja secara Online

Untuk melakukan cek resi paket Ninja secara online, Anda harus memiliki nomor resi. Setiap kali Anda menggunakan layanan pengiriman barang dari Ninja Express, Anda akan mendapatkan sebuah nomor resi. Nomor resi tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan cek resi paket Ninja. Berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1: Buka Halaman Cek Resi Ninja

Pertama, buka halaman cek resi Ninja di http://www.ninjaexpress.com/cek-resi-ninja. Setelah berhasil membuka halaman tersebut, Anda akan melihat halaman yang berisi form untuk cek resi Ninja. Di halaman tersebut, Anda harus memasukkan nomor resi paket Ninja yang Anda miliki.

Langkah 2: Masukkan Nomor Resi

Setelah berhasil membuka halaman cek resi Ninja, Anda harus memasukkan nomor resi paket yang Anda miliki. Nomor resi tersebut harus Anda masukkan di kolom yang sudah tersedia pada form cek resi Ninja. Pastikan Anda memasukkan nomor resi yang sesuai. Jika nomor resi yang Anda masukkan salah, maka Anda tidak akan mendapatkan informasi status pengiriman barang yang Anda cari.

Langkah 3: Tekan Tombol Cek Resi

Setelah Anda berhasil memasukkan nomor resi paket Ninja, Anda hanya perlu menekan tombol cek resi yang terdapat pada halaman tersebut. Setelah menekan tombol tersebut, Anda akan melihat informasi status pengiriman barang yang Anda cari. Anda bisa melihat informasi tentang kota tujuan, tanggal pengiriman, status pengiriman, dan informasi lainnya.

Langkah 4: Cek Status Pengiriman Barang

Setelah Anda berhasil menekan tombol cek resi, maka Anda bisa melihat informasi status pengiriman barang yang Anda cari. Pada informasi tersebut, Anda bisa melihat kota tujuan, tanggal pengiriman, status pengiriman, dan informasi lainnya. Jika status pengiriman sudah mencapai tujuan, maka Anda harus mengkonfirmasi penerimaan barang tersebut dengan cara mengirimkan email atau menghubungi layanan pelanggan Ninja Express.

Cara Cek Resi Paket Ninja secara Offline

Selain melakukan cek resi paket Ninja secara online, Anda juga bisa melakukan cek resi secara offline. Cara ini bisa Anda lakukan jika Anda tidak memiliki akses internet atau tidak bisa mengakses halaman cek resi Ninja. Berikut ini cara cek resi Ninja secara offline.

Langkah 1: Telepon ke Layanan Pelanggan Ninja Express

Pertama, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Ninja Express untuk mengetahui informasi status pengiriman barang yang Anda cari. Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Ninja Express melalui nomor telepon 021-12345678. Setelah Anda menghubungi layanan tersebut, Anda harus menyebutkan nomor resi yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan informasi status pengiriman barang setelah berhasil menyebutkan nomor resi.

Langkah 2: Kunjungi Kantor Ninja Express

Selain menghubungi layanan pelanggan Ninja Express, Anda juga bisa mengunjungi kantor Ninja Express untuk mendapatkan informasi status pengiriman barang yang Anda cari. Untuk melakukan hal tersebut, Anda hanya perlu menyebutkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah berhasil menyebutkan nomor resi, maka Anda akan mendapatkan informasi status pengiriman barang. Anda bisa mendapatkan informasi tentang kota tujuan, tanggal pengiriman, status pengiriman, dan informasi lainnya.

Kesimpulan

Cek resi paket Ninja merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan bagi mereka yang menggunakan layanan kirim barang milik Ninja Express. Dengan cek resi paket Ninja, Anda akan mengetahui status pengiriman barang Anda. Anda bisa melakukan cek resi secara online dengan membuka halaman cek resi dan memasukkan nomor resi. Atau Anda juga bisa melakukan cek resi secara offline dengan menghubungi layanan pelanggan Ninja Express atau mengunjungi kantor Ninja Express.