Cara Cek Resi Tikki Mudah Dan Cepat

Tikki merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2021. Selain menyediakan berbagai macam produk fashion, Tikki juga telah mengembangkan layanannya dengan menyediakan layanan cek resi untuk memudahkan konsumen dalam melacak status pengiriman produk yang mereka beli. Berikut adalah cara cek resi tikki yang mudah dan cepat.

Cara Cek Resi Tikki Lewat Website

Untuk melakukan cek resi tikki lewat website, Anda cukup membuka website tikki.com. Setelah itu, pilih menu “Cek Resi” yang ada di bagian atas halaman utama. Anda akan masuk ke halaman cek resi. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi yang ingin Anda cek. Anda juga bisa mencari resi yang ingin Anda cek secara manual dengan memasukkan nama pengirim dan penerima, jenis pengiriman, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Tikki Lewat Aplikasi Mobile

Selain melalui website, Anda juga bisa melakukan cek resi tikki lewat aplikasi mobile. Aplikasi mobile Tikki tersedia untuk Android dan iOS. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil diunduh, Anda bisa login ke aplikasi dan memilih menu “Cek Resi”. Di sana, Anda bisa melakukan pencarian resi yang ingin Anda cek. Anda bisa memasukkan nomor resi atau memilih filter lainnya, seperti nama pengirim dan penerima, jenis pengiriman, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Tikki Lewat Email

Selain melalui website atau aplikasi mobile, Anda juga bisa melakukan cek resi tikki lewat email. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu mengirim email ke alamat tikki.com. Dalam email, Anda bisa menyertakan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda bisa menunggu balasan dari Tikki berupa informasi status pengiriman. Anda juga bisa mengirimkan permintaan untuk melacak status pengiriman secara manual, seperti nama pengirim dan penerima, jenis pengiriman, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Tikki Lewat SMS

Jika Anda tidak memiliki akses internet, Anda juga bisa melakukan cek resi tikki lewat SMS. Untuk melakukan ini, Anda cukup mengirimkan pesan ke nomor layanan Tikki, yaitu 08123456789. Di dalam pesan, Anda bisa menyertakan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda bisa menunggu balasan berupa informasi status pengiriman. Anda juga bisa meminta informasi status pengiriman secara manual dengan menyertakan nama pengirim dan penerima, jenis pengiriman, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Tikki Lewat Call Center

Anda juga bisa melakukan cek resi tikki lewat call center. Untuk melakukan ini, Anda bisa menghubungi nomor layanan Tikki, yaitu 08123456789. Di sana, Anda bisa menanyakan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda bisa menunggu balasan berupa informasi status pengiriman. Anda juga bisa meminta informasi status pengiriman secara manual dengan menyertakan nama pengirim dan penerima, jenis pengiriman, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa meminta bantuan customer service untuk membantu Anda melacak pengiriman.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi tikki. Dengan melakukan cek resi tikki, Anda bisa melacak status pengiriman produk yang Anda beli. Anda bisa melakukan cek resi tikki melalui website, aplikasi mobile, email, SMS, atau call center. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.