Cara Cek Resi Jne Jtr, Tahu Status Pengirimanmu!

Hari ini pengiriman barang sering menjadi hal yang penting bagi banyak orang. Baik itu yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri maupun dalam negeri, pastinya ingin tahu apakah barangnya sudah sampai tujuan atau belum. Kini, JNE menyediakan fitur cek resi untuk mengetahui status pengiriman barang. Berikut cara cek resi JNE JTR yang bisa kamu lakukan pada tahun 2023!

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat Aplikasi Android dan iOS

Pada tahun 2023, kamu bisa cek resi JNE JTR melalui aplikasi Android dan iOS. Aplikasi ini bisa kamu download dan install di gadgetmu. Setelah itu, aktifkan aplikasi tersebut dan kamu bisa langsung menggunakannya. Pada aplikasi ini, kamu bisa cek status pengirimanmu dengan memasukkan nomor resi yang kamu miliki.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat Website Resmi JNE

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa cek resi JNE JTR melalui website resmi JNE. Kamu bisa mengunjungi website tersebut dengan mengetikkan alamat https://www.jne.co.id/ pada browsermu. Setelah itu, kamu bisa melihat fitur cek resi yang bisa kamu akses dengan mengkliknya. Setelah memasukkan nomor resi, maka kamu bisa melihat status pengirimanmu dengan mudah.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat SMS

Selain melalui aplikasi dan website, kamu juga bisa menggunakan fitur cek resi JNE JTR melalui SMS. Caranya adalah dengan mengetikkan kata Cek, lalu nomor resi yang kamu miliki, lalu kirimkan ke nomor 08111-00-00. Setelah itu, kamu akan menerima SMS yang berisi informasi status pengirimanmu.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat Call Center

Kamu juga bisa cek resi JNE JTR melalui call center JNE. Untuk melakukannya, kamu bisa menghubungi nomor 021-29278888. Pada saat panggilan, kamu harus meminta informasi mengenai status pengirimanmu. Setelah itu, kamu bisa memberikan nomor resi yang kamu miliki. Call center operator akan memberikan informasi tentang status pengirimanmu.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat WhatsApp

Selain dari metode di atas, kamu juga bisa cek resi JNE JTR melalui WhatsApp. Caranya adalah dengan menghubungi nomor +62 8111-00-00-59. Setelah itu, kamu bisa memberikan informasi mengenai status pengirimanmu dengan meminta cek resi. Setelah itu, kamu bisa memberikan nomor resi yang kamu miliki. Setelah itu, kamu bisa menerima informasi tentang status pengirimanmu melalui WhatsApp.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat Pencarian Google

Selain dari metode di atas, kamu juga bisa cek resi JNE JTR melalui pencarian Google. Caranya adalah dengan membuka Google dan mengetikkan “Cek Resi JNE JTR”. Setelah itu, kamu bisa melihat hasil pencarian yang bisa kamu akses. Salah satu hasilnya adalah website resmi JNE. Kamu bisa membuka website tersebut dan memasukkan nomor resi yang kamu miliki. Setelah itu, kamu bisa menerima informasi mengenai status pengirimanmu.

Cara Cek Resi JNE JTR Lewat Call Center JTR

Selain menggunakan JNE, kamu juga bisa menggunakan layanan cek resi JTR. Caranya adalah dengan menghubungi nomor call center JTR yaitu 021-29091187. Pada saat panggilan, kamu bisa meminta informasi mengenai status pengirimanmu. Setelah itu, kamu bisa memberikan nomor resi yang kamu miliki. Setelah itu, kamu akan menerima informasi tentang status pengirimanmu.

Itulah Cara Cek Resi JNE JTR di Tahun 2023

Itulah cara cek resi JNE JTR di tahun 2023. Dengan banyaknya metode yang bisa kamu gunakan, kini kamu bisa cek status pengirimanmu dengan mudah. Pastikan kamu menggunakan metode yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk memastikan nomor resi yang kamu masukkan benar agar hasil yang diberikan sesuai dengan yang kamu inginkan. Selamat mencoba!