Cek Resi Lel Express Lazada, Mudah Dan Praktis

Lazada adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Lazada menyediakan berbagai macam produk yang dapat dipesan oleh para pelanggannya. Lazada juga menyediakan layanan pengiriman barang melalui jasa ekspedisi LEL Express. LEL Express adalah salah satu jasa ekspedisi yang cukup terkenal di Indonesia.

Ketika melakukan pembelian di Lazada, maka Anda akan menerima email konfirmasi dari Lazada yang berisi informasi mengenai pembelian yang Anda lakukan. Email tersebut juga berisi nomor resi yang diberikan oleh LEL Express. Nomor resi ini bisa Anda gunakan untuk melacak keberadaan barang yang Anda beli.

Cara Cek Resi LEL Express di Lazada

Cek resi LEL Express di Lazada sangat mudah. Anda bisa melakukan cek resi melalui aplikasi Lazada atau melalui situs web Lazada. Berikut adalah panduan singkat untuk cek resi LEL Express di Lazada:

A. Melalui Aplikasi Lazada

Jika Anda ingin cek resi LEL Express di Lazada melalui aplikasi, maka Anda perlu melakukan beberapa langkah sederhana. Pertama, Anda harus login ke akun Lazada Anda. Setelah itu, Anda bisa melakukan pencarian dengan mengetikkan “cek resi” di kolom pencarian. Selanjutnya, Anda bisa memilih jenis ekspedisi yang ingin Anda cek. Anda bisa memilih LEL Express untuk melacak pengiriman barang Anda.

B. Melalui Situs Web Lazada

Jika Anda ingin melakukan cek resi melalui situs web Lazada, maka Anda juga bisa melakukan langkah-langkah yang sama dengan menggunakan aplikasi Lazada. Pertama, Anda harus login ke akun Lazada Anda. Setelah itu, Anda bisa melakukan pencarian dengan mengetikkan “cek resi” di kolom pencarian. Selanjutnya, Anda bisa memilih jenis ekspedisi yang ingin Anda cek. Anda bisa memilih LEL Express untuk melacak pengiriman barang Anda.

Manfaat Cek Resi LEL Express di Lazada

Cek resi LEL Express di Lazada sangat berguna bagi para pembeli. Dengan cek resi ini, Anda bisa mengetahui informasi tentang keberadaan barang yang Anda beli. Anda bisa mengetahui kapan barang yang Anda beli akan sampai di tujuan dan kapan barang telah dikirim. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir tentang barang yang Anda beli.

Kesimpulan

Cek resi LEL Express di Lazada sangat mudah. Anda bisa melakukan cek resi melalui aplikasi atau melalui situs web Lazada. Dengan cek resi ini, Anda bisa mengetahui informasi tentang keberadaan barang yang Anda beli. Ini sangat berguna bagi para pembeli untuk mengetahui kapan barang yang mereka beli akan sampai di tujuan dan kapan barang telah dikirim. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir tentang barang yang Anda beli.