Cara Cek Resi Jne Lazada Mudah Dan Cepat

Mengirim barang dari satu tempat ke tempat lain memang merupakan sesuatu yang lumrah. Apalagi di masa kini yang semakin berkembang, kegiatan ini menjadi lebih mudah dengan adanya berbagai macam layanan ekspedisi. Salah satunya adalah JNE yang menawarkan layanan ekspedisi yang cukup lengkap.

Bagi kamu yang berbelanja di Lazada, JNE juga menjadi pilihan untuk mengirim barangmu. Pada saat melakukan pengiriman, kamu pasti akan mendapatkan nomor resi yang akan digunakan untuk mengecek status pengiriman. Namun, bagaimana cara cek resi JNE di Lazada?

Apa Itu Nomor Resi?

Nomor resi adalah nomor unik yang digunakan untuk mengecek status pengiriman barang. Nomor resi ini biasanya diberikan oleh jasa ekspedisi ketika paket tersebut telah dikirim ke tujuan. Dengan menggunakan nomor resi ini, kamu dapat melacak keberadaan barangmu dengan mudah.

Ketika kamu berbelanja di Lazada dan memilih JNE sebagai pilihan ekspedisinya, Lazada akan memberikan nomor resi JNE yang dapat kamu gunakan untuk mengecek status pengiriman barangmu. Dengan nomor resi ini, kamu dapat mengetahui apakah barangmu sudah sampai di tujuan atau belum.

Cara Cek Resi JNE di Lazada

Berikut adalah cara cek resi JNE di Lazada:

1. Buka Halaman My Orders di Lazada

Pertama, buka halaman My Orders di Lazada. Halaman ini bisa kamu temukan di bagian atas halaman utama Lazada. Lalu, klik pada item yang kamu ingin cek status pengirimannya.

2. Periksa Informasi Pengiriman

Setelah itu, cek informasi pengiriman di halaman tersebut. Informasi ini biasanya berisi nomor resi, jenis layanan, dan nama jasa pengiriman. Pastikan kamu mencari nomor resi yang diberikan oleh JNE.

3. Cek Status Pengiriman

Kemudian, buka website JNE, lalu klik pada menu “Tracking”. Lalu, masukkan nomor resi yang telah kamu dapatkan di halaman My Orders. Setelah itu, kamu akan dapat melihat status pengiriman barangmu.

Itu dia Cara Cek Resi JNE di Lazada

Itulah cara cek resi JNE di Lazada yang dapat kamu lakukan. Dengan cara ini, kamu dapat mengetahui status pengiriman barangmu dengan mudah. Jadi, jika kamu ingin mengecek status pengiriman barangmu, kamu bisa menggunakan cara di atas. Selamat mencoba!