Cara Cek Resi J&T Ekspress Paling Mudah

Belakangan ini, semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa pengiriman barang serta dokumen dari J&T Ekspress. Ini pastinya merupakan salah satu penyebabnya adalah kemudahan dan kecepatan proses pengiriman barang. Tapi bagaimana cara mengetahui posisi barang yang dikirimkan? Tentunya, Anda perlu mengecek status pesanan online yang dapat dilakukan dengan cara cek resi J&T Ekspress.

Untuk memudahkan Anda dalam mengetahui posisi barang yang dikirimkan, berikut adalah cara cek resi J&T Ekspress paling mudah yang bisa dilakukan.

Cara Cek Resi J&T Ekspress Melalui Website

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengecek resi J&T Ekspress melalui website. Pertama, buka website resmi J&T Ekspress, lalu tekan tombol “Cek Resi”. Di sana, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang akan dicari. Setelah itu, Anda hanya perlu menekan tombol “Cek”.

Mudah sekali, bukan? Setelah menekan tombol “Cek”, Anda akan melihat status pengiriman barang yang dikirimkan. Anda juga dapat mengecek status pesanan sebelumnya, dengan cara menekan tombol “Riwayat”.

Cara Cek Resi J&T Ekspress Melalui Aplikasi

Selain melalui website, Anda juga dapat melakukan cek resi J&T Ekspress melalui aplikasi. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MyJ&T di Google Play Store. Setelah berhasil diunduh, Anda hanya perlu membuka aplikasi, lalu tekan tombol “Cek Resi”.

Tekan tombol “Cari”, lalu masukkan nomor resi yang ingin dicari. Setelah itu, Anda akan melihat status pengiriman barang yang dikirimkan. Anda juga dapat mengecek status pesanan sebelumnya, dengan cara menekan tombol “Riwayat”.

Cara Cek Resi J&T Ekspress Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga dapat mengecek resi J&T Ekspress melalui SMS. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format “CEKRESI [Nomor Resi]” ke nomor 081-2302-5933.

Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS berisi informasi tentang status pengiriman barang yang dikirimkan. Anda juga dapat mengecek status pesanan sebelumnya, dengan cara mengirimkan SMS dengan format “CEKRESI [Nomor Resi]” ke nomor 081-2302-5933.

Cara Cek Resi J&T Ekspress Melalui WhatsApp

Selain melalui website, aplikasi, dan SMS, Anda juga dapat mengecek resi J&T Ekspress melalui WhatsApp. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan pesan WhatsApp dengan format “CEKRESI [Nomor Resi]” ke nomor 081-2302-5933.

Setelah itu, Anda akan menerima balasan pesan WhatsApp berisi informasi tentang status pengiriman barang yang dikirimkan. Anda juga dapat mengecek status pesanan sebelumnya, dengan cara mengirimkan pesan WhatsApp dengan format “CEKRESI [Nomor Resi]” ke nomor 081-2302-5933.

Cara Cek Resi J&T Ekspress Melalui Telepon

Terakhir, Anda juga dapat mengecek resi J&T Ekspress melalui telepon. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor layanan pelanggan J&T Ekspress di 021-2942-4444. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke layanan bantuan yang dapat membantu Anda untuk mengecek resi J&T Ekspress. Anda juga dapat mengecek status pesanan sebelumnya, dengan cara menghubungi nomor layanan pelanggan J&T Ekspress di 021-2942-4444.

Itulah cara cek resi J&T Ekspress paling mudah yang bisa dilakukan. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui posisi barang yang dikirimkan. Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk mengecek resi J&T Ekspress, Anda bisa menggunakan cara-cara di atas.