Cara Cek Resi Satria Antar Prima Terbaru 2023 Dengan Mudah

2023 merupakan tahun di mana alat transportasi umum semakin berkembang. Satria Antar Prima salah satu contohnya. Banyak orang yang menggunakan jasa transportasi ini untuk mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Namun tidak semua orang mengetahui cara cek resi Satria Antar Prima. Untuk itu, kami akan memberikan panduan lengkap bagaimana cara cek resi Satria Antar Prima.

Satria Antar Prima merupakan sebuah perusahaan transportasi yang sudah beroperasi sejak lama di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan layanan kirim barang untuk konsumen, mulai dari kirim barang ke luar kota hingga antar barang antar provinsi. Satria Antar Prima juga menyediakan layanan cek resi untuk memudahkan pengirim dan penerima untuk mengetahui status barangnya.

Cara Cek Resi Satria Antar Prima

Berikut ini adalah cara cek resi Satria Antar Prima yang bisa Anda lakukan:

1. Kunjungi Website Satria Antar Prima

Pertama, Anda harus mengunjungi website Satria Antar Prima dengan alamat www.satriaantarprima.com. Selanjutnya, Anda bisa klik menu “Cek Resi” yang berada di bagian atas halaman.

2. Masukkan Nomor Resi

Setelah Anda klik menu “Cek Resi”, Anda akan diarahkan ke halaman lain. Di halaman ini, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Satria Antar Prima. Kemudian, Anda bisa klik tombol “Cek Resi”.

3. Cek Status Barang

Setelah Anda mengklik tombol “Cek Resi”, Anda akan melihat status barang yang Anda kirim. Anda bisa melihat nomor resi, tanggal pengiriman, tujuan pengiriman, dan status barang. Jika barang sudah sampai di tujuan, maka Anda bisa melihat tanggal penerimaan barang. Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi lain seperti nomor pengirim, nama penerima, dan berat barang.

4. Cetak Resi Pengiriman

Jika Anda ingin mencetak resi pengiriman, Anda bisa mengklik tombol “Cetak” yang berada di halaman “Cek Resi”. Setelah Anda mengklik tombol “Cetak”, Anda bisa mencetak resi pengiriman yang berisi semua informasi di atas.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Satria Antar Prima yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda bisa melihat status barang yang Anda kirim dan juga mencetak resi pengiriman. Semoga panduan ini bermanfaat dan membantu Anda dalam memudahkan proses cek resi Satria Antar Prima. Terima kasih.