Cara Cek Resi Paxel Jakarta Mudah Dan Cepat

Paxel adalah layanan jasa pengiriman barang yang memudahkan para penggunanya dalam berbelanja. Paxel hadir melayani jasa pengiriman barang dari berbagai kota di Indonesia, salah satunya Jakarta. Berbelanja di Paxel Jakarta bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Namun, ketika Anda sudah memesan, bagaimana cara Anda mengecek resi paxel Jakarta?

Berikut ini adalah cara cek resi paxel Jakarta yang cepat dan mudah Anda lakukan.

1. Kunjungi Website Paxel

Pertama-tama, Anda bisa membuka website paxel.co.id, lalu pilih menu “Cek Resi”. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi. Nomor resi bisa Anda dapatkan saat Anda melakukan pemesanan melalui Paxel. Pastikan Anda mengetikkan nomor resi yang benar agar Anda bisa mendapatkan informasi yang akurat.

2. Cek Melalui Aplikasi Paxel

Jika Anda ingin lebih mudah dalam melakukan cek resi, Anda bisa mengunduh aplikasi Paxel di Play Store. Setelah aplikasinya terinstall, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan melakukan cek resi dengan memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Dengan aplikasi Paxel, Anda akan mendapatkan informasi tentang pengiriman barang yang Anda pesan dengan lebih cepat dan mudah.

3. Cek Melalui Aplikasi Lain

Selain aplikasi Paxel, Anda juga bisa mengetahui informasi tentang pengiriman barang yang Anda pesan melalui aplikasi lain seperti IndoTracking.com. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengetahui informasi pengiriman barang dari berbagai jasa ekspedisi, termasuk Paxel. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang Anda miliki dan akan muncul informasi tentang pengiriman barang yang Anda pesan.

4. Cek Melalui SMS

Cara yang terakhir untuk mengecek resi paxel Jakarta adalah melalui SMS. Paxel memberikan layanan cek resi melalui SMS dengan format sebagai berikut: RESI [spasi] [nomor resi] [spasi] PAXEL. Setelah itu, Anda bisa mengirim SMS tersebut ke nomor 0812-1420-7777. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan berisi informasi tentang pengiriman barang yang Anda pesan.

Itulah Cara Cek Resi Paxel Jakarta dengan Mudah dan Cepat

Cara cek resi paxel Jakarta yang mudah dan cepat di atas dapat Anda lakukan untuk mengetahui informasi tentang pengiriman barang yang Anda pesan. Dengan cara tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi secara real time dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui kapan barang yang Anda pesan akan tiba di lokasi tujuan.

Semoga Bermanfaat!