Cara Cek Resi Kurir Acommerce Mudah Dan Cepat

Pada zaman sekarang, berbelanja online adalah hal yang sudah biasa. Beberapa orang bahkan sudah menjadikannya sebagai kebiasaan. Ketika hendak berbelanja, kita bisa memilih berbagai e-commerce yang tersedia. Salah satu yang sedang populer adalah Acommerce. Acommerce merupakan e-commerce yang sudah lama berkiprah dan banyak dipilih oleh para pembeli.

Dari segi layanannya, Acommerce memberikan berbagai kemudahan bagi para pembeli. Salah satu yang menarik adalah fitur cek resi. Dengan fitur cek resi, kita bisa mengetahui ke mana produk yang kita beli telah dikirim. Ini bisa menghindarkan kita dari rasa was-was ketika barang belum datang.

Cara Cek Resi Kurir Acommerce

Untuk melakukan cek resi kurir Acommerce, kita hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Login Ke Akun Acommerce

Pertama-tama, kita harus login ke akun Acommerce kita. Caranya adalah dengan membuka website Acommerce, lalu mengklik menu “Login”. Setelah itu, masukkan username dan password yang sudah kita buat.

Langkah 2: Pilih Menu “Lacak Pesanan”

Setelah berhasil login, maka kita akan diarahkan ke halaman utama Acommerce. Disana, kita bisa melihat berbagai informasi terkait pesanan kita. Untuk melacak pesanan, kita bisa mengklik menu “Lacak Pesanan” yang berada di bagian atas halaman.

Langkah 3: Pilih Pesanan Yang Akan Kita Lacak

Setelah masuk ke halaman Lacak Pesanan, kita bisa melihat berbagai pesanan yang telah kita lakukan. Pilihlah pesanan yang ingin kita lacak.

Langkah 4: Lihat Detail Pesanan dan Cek Resi

Setelah memilih pesanan yang akan kita lacak, maka kita bisa melihat detail pesanan. Disana kita bisa melihat informasi tentang kurir yang digunakan, nomor resi, dan status pengiriman. Kita juga bisa melihat rincian pengiriman yang telah dilakukan.

Langkah 5: Cek Resi Di Website Kurir

Jika kita ingin mengetahui informasi lebih detail tentang pengiriman, maka kita bisa cek resi di website kurir yang digunakan. Kita bisa mencari di mesin pencari, lalu mengklik link yang mengarah ke website kurir. Setelah itu, masukkan nomor resi yang tertera di detail pesanan, lalu lihat informasi yang tertera.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi kurir Acommerce mudah dan cepat. Dengan melakukan cek resi, kita bisa mengetahui ke mana produk yang kita beli telah dikirim. Ini bisa menghindarkan kita dari rasa was-was ketika barang belum datang. Semoga informasi ini bermanfaat.