Cara Cek Resi Banggood Di 2023

Apa kabar teman-teman? Pasti sudah tahu kan tentang Banggood? Ya, situs belanja online yang beroperasi dari China dan sudah menjadi salah satu situs belanja online yang populer di Indonesia. Banggood menawarkan berbagai produk berkualitas dan harga terjangkau. Dan tentu saja, setiap pembelian produk di Banggood akan diberikan nomor resi untuk memudahkan kamu melakukan tracking paket. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas tentang cara cek resi Banggood yang baru di tahun 2023.

Cek resi Banggood memang bisa dibilang masih baru. Karena tergolong masih baru, maka kamu harus mengetahui cara cek resi Banggood yang benar. Sebagai informasi, cek resi Banggood di tahun 2023 bisa dilakukan melalui dua cara. Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi Banggood Resi Tracker. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan informasi tentang status pengiriman barangmu, mulai dari proses pengiriman, pengiriman internasional, dan tentu saja pembayaran.

Kedua, kamu juga bisa menggunakan situs web Banggood Resi Tracker. Situs ini menawarkan layanan yang sama dengan aplikasi Banggood Resi Tracker. Kamu hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Banggood di kolom yang disediakan, dan kamu akan diberikan informasi tentang status pengiriman barangmu. Situs web ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti notifikasi pengiriman, info pengiriman internasional, dan lain sebagainya.

Cara Cek Resi Banggood di 2023 Dengan Aplikasi Resi Tracker

Untuk menggunakan aplikasi Resi Tracker, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama, buka Google Play Store dan download aplikasi Resi Tracker.

2. Setelah itu, buka aplikasi dan masukkan nomor resi Banggood yang kamu dapatkan.

3. Setelah itu, kamu akan melihat detail pengiriman barangmu dan informasi lainnya.

4. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti perkembangan pengiriman barangmu.

5. Jika pengiriman barangmu sudah selesai, maka kamu akan mendapatkan notifikasi.

Cara Cek Resi Banggood di 2023 Dengan Situs Web Resi Tracker

Untuk menggunakan situs web Resi Tracker, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama, buka situs web Resi Tracker.

2. Setelah itu, masukkan nomor resi Banggood yang kamu dapatkan.

3. Setelah itu, kamu akan melihat detail pengiriman barangmu dan informasi lainnya.

4. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti perkembangan pengiriman barangmu.

5. Jika pengiriman barangmu sudah selesai, maka kamu akan mendapatkan notifikasi.

Kesimpulan

Itulah dua cara cek resi Banggood di tahun 2023. Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah untuk mengetahui status pengiriman barangmu. Jadi, jika kamu membeli produk di Banggood, jangan lupa untuk mengecek resinya. Sekian informasi dari kami. Semoga bermanfaat!