Cara Cek No Resi Jet Express Di Tahun 2023

Sudah menjadi kebiasaan banyak orang di Indonesia, bahwa ketika mengirim barang dan membutuhkan cepat sampai di tujuan, maka mereka akan menggunakan jasa pengiriman Jet Express. Di tahun 2023, Jet Express menyediakan layanan yang lebih baik, yang memungkinkan pengirim dan penerima barang untuk melacak dan mengecek no resi Jet Express yang mereka gunakan. Pengecekan no resi Jet Express ini bisa dilakukan secara online, dan biasanya dapat ditemukan dengan mudah. Berikut ini adalah cara melakukan pengecekan no resi Jet Express di tahun 2023.

Cara Cek No Resi Jet Express di Tahun 2023

1. Pertama, buka website Jet Express di www.jetexpress.co.id. Pada halaman utama, Anda akan menemukan tombol ‘Cek No Resi’. Klik tombol ini untuk membuka halaman cek no resi.

2. Pada halaman cek no resi, Anda akan diminta untuk memasukkan no resi Jet Express yang ingin Anda cek. No resi ini terdiri dari 8 digit angka. Setelah memasukkan no resi, klik tombol ‘Cari’ untuk melakukan pengecekan.

3. Setelah klik tombol ‘Cari’, Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian. Di sini Anda akan melihat informasi tentang pengiriman barang Anda. Informasi yang termuat di sini antara lain tanggal pengiriman, pengirim, penerima dan lokasi pengiriman. Anda juga akan melihat informasi tentang status pengiriman, apakah sedang di proses, sedang diantar, atau sudah sampai di tujuan.

4. Selain mengecek no resi Jet Express di website, Anda juga dapat melakukan pengecekan melalui aplikasi Jet Express. Aplikasi ini tersedia untuk beberapa smartphone berbasis Android dan iOS. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi untuk smartphone Anda. Setelah mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu memasukkan no resi Jet Express yang ingin Anda cek, dan aplikasi akan menampilkan informasi pengiriman.

5. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi customer service Jet Express untuk mengecek no resi. Anda dapat menghubungi customer service Jet Express melalui telepon, email, atau layanan chat. Customer service akan menjawab pertanyaan Anda tentang no resi dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Itulah Cara Cek No Resi Jet Express di Tahun 2023

Pengecekan no resi Jet Express di tahun 2023 cukup mudah. Anda dapat melakukan pengecekan melalui website, aplikasi, atau dengan menghubungi customer service. Dengan demikian, Anda dapat memantau status pengiriman barang yang Anda kirim dengan mudah. Segeralah melakukan pengecekan no resi Jet Express sekarang juga!