Cara Cek Resi Paket Lion Parcel Di Tahun 2023

Kurir Lion Parcel saat ini telah memiliki pelanggan yang cukup besar di Indonesia. Pada tahun 2023, Lion Parcel menyediakan layanan yang lebih mudah untuk mengecek status pengiriman barang. Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang yang dikirim melalui jasa Lion Parcel. Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah melacak paket yang dikirimkan melalui Lion Parcel. Berikut ini adalah bagaimana cara cek resi paket Lion Parcel di tahun 2023.

1. Cek Resi Paket Lion Parcel di Website

Untuk cek resi paket Lion Parcel di tahun 2023, pelanggan dapat mengunjungi website Lion Parcel dan memasukkan nomor resi. Nomor resi dapat ditemukan di loket pengiriman, slip pengiriman, atau dikirim melalui email oleh pengirim. Setelah memasukkan nomor resi, pelanggan dapat langsung mengetahui status pengiriman paket. Status pengiriman di website Lion Parcel akan menampilkan informasi tentang pengiriman berikut ini:

  • Waktu pengiriman
  • Waktu penerimaan
  • Lokasi pengiriman
  • Lokasi penerimaan
  • Status pengiriman

Dengan informasi di atas, pelanggan dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman paket yang dikirim melalui Lion Parcel.

2. Cek Resi Paket Lion Parcel di Aplikasi Android

Selain dapat mengecek resi paket Lion Parcel di website, pelanggan juga dapat mengecek resi paket melalui aplikasi Android Lion Parcel. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store. Setelah menginstal aplikasi, pelanggan dapat memasukkan nomor resi untuk memeriksa status pengiriman. Aplikasi Lion Parcel akan menampilkan informasi yang sama seperti di website Lion Parcel.

3. Cek Resi Paket Lion Parcel dengan SMS

Selain melalui website dan aplikasi Android, pelanggan juga dapat mengecek resi paket melalui SMS. Pelanggan dapat mengirim SMS ke nomor Lion Parcel dengan format berikut:

STATUS

Setelah mengirim SMS, Lion Parcel akan mengirim balasan berisi informasi status pengiriman paket. Pelanggan dapat dengan mudah memeriksa status pengiriman paket melalui SMS.

4. Cek Resi Paket Lion Parcel dengan Call Center

Pelanggan juga dapat menghubungi call center Lion Parcel untuk mengecek status pengiriman paket. Pelanggan dapat menghubungi call center Lion Parcel melalui nomor berikut:

0800-0700-507

Setelah menghubungi call center, pelanggan dapat meminta informasi status pengiriman dengan memasukkan nomor resi. Setelah itu, call center akan mengirimkan informasi status pengiriman paket.

5. Cek Resi Paket Lion Parcel di Toko Agen

Pelanggan juga dapat mengecek status pengiriman paket melalui toko agen Lion Parcel. Pelanggan hanya perlu menunjukkan nomor resi kepada agen. Agen kemudian akan memeriksa status pengiriman paket dan menginformasikan kepada pelanggan.

Kesimpulan

Pelanggan Lion Parcel dapat dengan mudah mengecek status pengiriman paket di tahun 2023. Dengan berbagai cara yang tersedia, pelanggan dapat memilih cara yang terbaik untuk mengecek status pengiriman paket melalui Lion Parcel. Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang yang dikirim melalui jasa Lion Parcel.