Cara Cek Resi Indah Logistic Tahun 2023

Indah Logistic adalah salah satu jasa pengiriman terbaik di Indonesia yang memiliki layanan kompleks dalam melakukan pengiriman. Sejak tahun 2001, Indah Logistic telah memudahkan para pengirim dan penerima barang untuk memantau lokasi barang mereka dengan mudah. Di tahun 2023, Indah Logistic telah menambahkan fitur untuk membantu melacak lokasi barang dengan lebih mudah lagi.

Untuk mengecek resi Indah Logistic, kamu bisa menggunakan situs web resmi mereka, atau aplikasi mobile mereka. Baik cara online maupun offline, kamu bisa memastikan lokasi barangmu dengan mudah. Melalui aplikasi mobile Indah Logistic, kamu bisa memeriksa tarif dan lokasi barangmu dengan mudah, serta membandingkan dengan layanan logistik lainnya.

Cara Cek Resi Indah Logistic dengan Aplikasi Mobile

Cara terbaik untuk cek resi Indah Logistic adalah dengan menggunakan aplikasi mobile mereka. Aplikasi ini tersedia gratis di toko aplikasi Google Play dan App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasinya, kamu bisa mengakses fitur cek resi dengan mudah. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi barang mereka dengan menggunakan kode resi.

Untuk memulai, buka aplikasi Indah Logistic dan masuk ke halaman cek resi. Di halaman cek resi, masukkan kode resi barangmu dan klik tombol cek. Aplikasi akan menampilkan informasi lokasi barangmu, termasuk nama lokasi, alamat, dan nomor telepon lokasi.

Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi tentang tarif pengiriman dan kondisi kiriman. Aplikasi akan menampilkan informasi tentang tarif pengiriman, waktu pengiriman, serta kondisi pengiriman. Kamu juga bisa mengunduh invoice barangmu dengan aplikasi Indah Logistic. Dengan fitur ini, kamu bisa mengunduh dan mencetak invoice barangmu hanya dengan beberapa klik.

Cara Cek Resi Indah Logistic dengan Situs Web

Selain melalui aplikasi mobile, kamu juga bisa cek resi Indah Logistic di situs web resmi mereka. Untuk mulai, buka situs web resmi Indah Logistic dan masuk ke halaman cek resi. Di halaman cek resi, masukkan kode resi barangmu dan klik tombol cek.

Situs web akan menampilkan informasi lokasi barangmu, termasuk nama lokasi, alamat, dan nomor telepon lokasi. Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi tentang tarif pengiriman dan kondisi kiriman. Situs web juga akan menampilkan informasi tentang tarif pengiriman, waktu pengiriman, serta kondisi pengiriman.

Kamu juga bisa mengunduh invoice barangmu di situs web. Di halaman invoice, masukkan kode resi barangmu dan klik tombol cetak. Selanjutnya, invoice barangmu akan diunduh dan dapat dicetak.

Kesimpulan

Cek resi Indah Logistic sangat mudah dilakukan di tahun 2023. Kamu bisa memantau lokasi dan kondisi barangmu dengan mudah, baik melalui aplikasi mobile atau situs web resmi Indah Logistic. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh invoice barangmu dengan mudah. Dengan fitur cek resi Indah Logistic, kamu bisa memastikan lokasi dan kondisi barangmu dengan mudah.