Cara Cek Resi J&Amp;T Express Cod Dengan Mudah

Kebutuhan akan pengiriman barang dengan cepat semakin banyak di tahun 2023. Salah satu solusinya adalah menggunakan jasa pengiriman J&T Express. Namun, bagaimana cara cek resi J&T Express COD dengan mudah? Berikut ini adalah panduan yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui status paket yang dikirim melalui J&T Express COD.

Cara Cek Resi J&T Express COD Secara Online

Cara cek resi J&T Express COD secara online yang paling mudah adalah dengan menggunakan situs web J&T Express. Anda dapat mengunjungi situs web J&T Express melalui URL berikut: https://www.jtexpress.co.id. Setelah masuk ke halaman utama, klik tombol “Lacak Kiriman” di bagian atas halaman.

Anda akan dialihkan ke halaman lacak paket. Di sini Anda dapat memasukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T Express, lalu klik tombol “Lacak Sekarang”. Anda akan melihat informasi tentang paket, seperti tanggal dikirim, status dan lokasi.

Cara Cek Resi J&T Express COD Dengan SMS

Selain dari cara online, Anda juga dapat mengetahui status pengiriman paket melalui J&T Express dengan menggunakan SMS. Caranya adalah dengan mengirimkan pesan SMS berisi kode “CK” (Cek Kiriman) ke nomor 0811-999-0001. Anda akan menerima balasan berisi informasi tentang status pengiriman paket.

Cara Cek Resi J&T Express COD Dengan Aplikasi

Kemudahan cek resi J&T Express COD tidak hanya dapat dilakukan melalui situs web atau SMS. Anda juga dapat melakukannya melalui aplikasi mobile yang disediakan oleh J&T Express. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi dan masukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T Express. Kemudian, klik tombol “Cek Sekarang” untuk melihat informasi tentang status pengiriman paket. Anda juga dapat mendapatkan informasi lainnya seperti tanggal dikirim, lokasi, dan lain-lain.

Cara Cek Resi J&T Express COD Lewat Call Center

Selain dari beberapa cara di atas, Anda juga dapat mengetahui status pengiriman paket melalui J&T Express dengan menghubungi call center J&T Express. Anda dapat menghubungi call center J&T Express melalui nomor 0804-1-878-878. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T Express. Setelah itu, Anda akan menerima informasi tentang status pengiriman paket.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi J&T Express COD yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui status pengiriman paket yang dikirim melalui J&T Express. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!