Cek Resi Di J&Amp;T Mudah Dan Cepat!

Di zaman modern ini, semua orang pasti ingin memiliki kemudahan dalam melakukan berbagai hal. Termasuk juga dalam hal mengecek status pengiriman barang yang kita beli. Apalagi saat ini ada banyak pilihan jasa pengirim yang bisa dipilih, salah satunya adalah J&T Express. J&T Express merupakan solusi pengiriman yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan pengiriman. Dengan adanya J&T Express, berbagai hal yang berhubungan dengan pengiriman jadi lebih mudah dan cepat. Tapi, bagaimana cara cek resi di J&T Express?

Cek resi di J&T Express sangat mudah dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang kita beli, kita hanya perlu mengetahui nomor resi yang diberikan oleh J&T Express saat barang kita dikirim. Nomor resi ini berupa angka dan huruf yang terdiri dari 13 digit. Setelah kita punya nomor resi, kita bisa melakukan cek resi di J&T Express dengan cepat dan mudah. Caranya, kita bisa langsung mengunjungi website resmi J&T Express. Di sana kita bisa melihat fitur cek resi yang ada di sana. Kita hanya perlu memasukkan nomor resi yang kita punya dan menekan tombol cek resi. Selanjutnya, kita bisa langsung melihat status pengiriman kita.

Cek Resi di Aplikasi J&T Express

Selain mengecek status pengiriman melalui website resmi J&T Express, kita juga bisa mengeceknya melalui aplikasi J&T Express. Aplikasi J&T Express bisa diunduh di Google Play Store dan App Store. Setelah berhasil diunduh, kita bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Di sana, kita bisa melihat fitur cek resi. Kita hanya perlu memasukkan nomor resi yang kita punya dan menekan tombol cek resi. Selanjutnya, kita bisa langsung melihat status pengiriman kita.

Cara Lain untuk Cek Resi di J&T Express

Ada juga cara lain yang bisa kita gunakan untuk mengecek status pengiriman di J&T Express. Kita bisa mengeceknya melalui layanan SMS dari J&T Express. Untuk bisa menggunakan layanan ini, kita harus mendaftar dulu. Kita bisa mendaftar layanan ini dengan menghubungi call center J&T Express. Setelah berhasil mendaftar, kita bisa langsung mengirimkan SMS dengan format yang telah ditentukan ke nomor yang telah ditentukan. Setelah itu, kita bisa langsung mendapatkan balasan berupa status pengiriman yang kita inginkan.

Cek Resi di J&T Express Melalui WhatsApp

Selain menggunakan fitur yang terdapat di website resmi J&T Express dan aplikasi J&T Express, kita juga bisa mengecek status pengiriman barang kita melalui WhatsApp. Caranya adalah dengan mengirimkan pesan berisi nomor resi yang kita punya ke nomor WhatsApp resmi J&T Express. Setelah itu, kita bisa langsung mendapatkan balasan berisi informasi mengenai status pengiriman barang kita.

Kesimpulan

Cek resi di J&T Express memang sangat mudah dan cepat. Kita bisa mengecek status pengiriman barang kita dengan mengunjungi website resmi J&T Express, menggunakan aplikasi J&T Express, menggunakan layanan SMS J&T Express, atau bahkan menggunakan WhatsApp. Dengan begitu, kita bisa melihat status pengiriman barang kita dengan cepat dan mudah.