Tutorial Cek Resi Pegasus Cargo Mudah Dan Cepat

Sudah berapa lama Anda menunggu barang pesanan dari toko online atau lainnya? Jika Anda menggunakan jasa pengiriman Pegasus Cargo, maka Anda tentu ingin tahu bagaimana cara cek resi Pegasus Cargo. Tenang, saat ini sudah ada banyak cara untuk melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan mudah dan cepat. Berikut adalah tutorial cek resi Pegasus Cargo yang dapat Anda ikuti.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat Website

Cara yang paling mudah untuk melakukan cek resi Pegasus Cargo adalah melalui website resminya. Di sini Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi mengenai tracking barang dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan. Namun, terkadang website resmi Pegasus Cargo ini sedikit bermasalah dan lambat dalam merespon. Jadi, jika Anda ingin menggunakan cara ini, pastikan Anda bersabar saat menunggu website merespon.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat Aplikasi

Selain melalui website, Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini dapat Anda download dan install di ponsel Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Aplikasi ini lebih cepat dalam merespon daripada website resminya. Selain itu, Anda juga dapat melihat peta lokasi dimana barang Anda berada. Ini sangat berguna jika Anda ingin mengecek dimana letak barang Anda saat ini.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat SMS

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan menggunakan SMS. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format seperti berikut: PEGASUS # RESI # TUJUAN. Contoh: PEGASUS # 12345 # BALI. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan SMS dari Pegasus Cargo berisi informasi tracking barang Anda dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat Telepon

Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan menghubungi layanan customer service Pegasus Cargo. Caranya adalah dengan menghubungi nomor 021-38489999. Setelah itu, Anda hanya perlu menyebutkan nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Anda akan mendapatkan informasi mengenai tracking barang Anda dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat E-mail

Selain melalui SMS dan telepon, Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan mengirimkan email. Caranya adalah dengan mengirimkan email ke layanan customer service Pegasus Cargo. Email tersebut harus berisi informasi detail mengenai nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan email dari Pegasus Cargo berisi informasi tracking barang Anda dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat WhatsApp

Selain melalui website, SMS, telepon, dan email, Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan menggunakan WhatsApp. Caranya adalah dengan menghubungi nomor WhatsApp 021-38489999. Setelah itu, Anda hanya perlu menyebutkan nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Anda akan mendapatkan balasan dari Pegasus Cargo berisi informasi tracking barang Anda dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan.

Cek Resi Pegasus Cargo Lewat Social Media

Terakhir, Anda juga dapat melakukan cek resi Pegasus Cargo dengan menggunakan social media. Anda bisa menghubungi terlebih dahulu akun resmi Pegasus Cargo di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Setelah itu, Anda hanya perlu menyebutkan nomor resi yang diberikan saat pengiriman barang. Anda akan mendapatkan balasan dari Pegasus Cargo berisi informasi tracking barang Anda dan berapa lama barang Anda akan tiba di tujuan.

Nah, itulah tutorial cek resi Pegasus Cargo yang dapat Anda ikuti. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah dan cepat mengetahui lokasi barang yang Anda pesan. Selamat mencoba!