Cara Cek Nomor Resi 21 Express Yang Mudah Dan Cepat

Mendapatkan layanan yang cepat dan mudah saat melakukan pengiriman barang adalah prioritas utama banyak orang. Namun, ketika barang yang Anda kirimkan belum tiba di tempat tujuan, Anda tentu ingin mengetahui status pengiriman tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah barang yang Anda kirim sudah sampai atau belum. Jika Anda melakukan pengiriman melalui 21 Express, maka Anda bisa dengan mudah untuk mengecek nomor resi yang Anda miliki. Berikut ini adalah cara cek nomor resi 21 Express yang mudah dan cepat.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui Aplikasi

Cara pertama untuk mengecek nomor resi 21 Express adalah melalui aplikasi yang tersedia. Aplikasi 21 Express dapat Anda download dengan mudah dan gratis dari Google Play Store maupun App Store. Setelah Anda membuka aplikasi tersebut, Anda akan diminta untuk login atau daftar jika Anda belum memiliki akun. Setelah Anda berhasil login, Anda bisa memilih fitur “Cek Resi” yang terdapat di menu utama. Anda hanya perlu mengisi nomor resi yang Anda miliki dan tekan tombol “Cek Resi”. Dalam waktu kurang dari 30 detik, Anda akan mendapatkan informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui Website

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa cek nomor resi 21 Express melalui website. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi 21 Express di www.21-express.co.id. Setelah Anda berada di halaman utama website tersebut, Anda bisa memilih fitur “Cek Resi” yang ada di pojok kanan atas. Kemudian, Anda bisa mengisi nomor resi yang Anda miliki dan tekan tombol “Cek Resi”. Setelah itu Anda akan mendapatkan informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui Layanan Telepon

Selain melalui aplikasi dan website, Anda juga bisa cek nomor resi 21 Express melalui layanan telepon. 21 Express menyediakan layanan telepon yang dapat Anda hubungi dengan menghubungi nomor 021-123456789. Setelah Anda menghubungi nomor tersebut, Anda akan diminta untuk mengisi nomor resi yang Anda miliki. Setelah Anda mengisi nomor resi, Anda akan diberikan informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui SMS

Selain melalui aplikasi, website, dan layanan telepon, Anda juga bisa cek nomor resi 21 Express melalui SMS. Anda hanya perlu mengirimkan pesan SMS ke nomor 021-123456789 dengan format “CEK RESI [nomor resi]”. Anda akan menerima balasan SMS dari 21 Express yang berisi informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui Layanan WhatsApp

Selain melalui aplikasi, website, layanan telepon, dan SMS, Anda juga bisa cek nomor resi 21 Express melalui layanan WhatsApp. 21 Express menyediakan layanan WhatsApp yang dapat Anda hubungi dengan menghubungi nomor 021-123456789. Setelah Anda menghubungi nomor tersebut, Anda bisa mengirimkan pesan berisi nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan menerima balasan berisi informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Cek Nomor Resi 21 Express Melalui Email

Cara terakhir untuk mengecek nomor resi 21 Express adalah melalui email. Anda hanya perlu mengirimkan email ke alamat 21express@21-express.co.id dengan judul “Cek Resi”. Di dalam email tersebut, Anda bisa menuliskan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan menerima balasan email dari 21 Express yang berisi informasi status pengiriman yang Anda lakukan.

Itulah cara cek nomor resi 21 Express yang mudah dan cepat. Dengan menggunakan salah satu cara di atas, Anda bisa dengan mudah untuk mengetahui status pengiriman barang yang Anda lakukan melalui 21 Express. Selamat mencoba!