Cara Cek Nomor Resi J&T Reguler

Kamu mungkin sudah sering dengar nama J&T Reguler. Layanan ekspedisi ini memang cukup populer dalam mengirimkan paket-paket. Apalagi layanan ini memiliki harga yang cukup murah. Namun, bagaimana cara untuk cek nomor resi J&T Reguler?

Nah, berikut ini adalah cara cek nomor resi J&T reguler yang bisa kamu lakukan:

Cara Cek Nomor Resi J&T Reguler via Aplikasi

Cara pertama untuk cek nomor resi J&T reguler adalah melalui aplikasi. Cara ini cukup mudah, karena kamu hanya perlu mengunduh aplikasi J&T Reguler untuk melacak nomor resi. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store. Apabila sudah terinstall, kamu tinggal buka aplikasi tersebut dan masukkan nomor resi yang kamu dapatkan.

Setelah itu, kamu bisa langsung melihat informasi pengiriman yang kamu lakukan. Informasi ini bisa berupa lokasi terakhir barang yang kamu kirim, status dari pengiriman, hingga estimasi waktu pengiriman. Dengan informasi ini, kamu bisa mengetahui status pengiriman cukup mudah.

Cara Cek Nomor Resi J&T Reguler lewat Website

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa melacak nomor resi J&T Reguler lewat website. Cara ini pun cukup mudah, karena kamu hanya perlu membuka website resmi J&T Reguler dan masukkan nomor resi. Informasi yang kamu dapatkan pun sama dengan yang didapatkan saat melacak dengan aplikasi.

Cara Cek Nomor Resi J&T Reguler lewat Call Center

Selain melalui aplikasi atau website, kamu juga bisa melacak nomor resi J&T Reguler lewat call center. Cara ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu menghubungi call center J&T Reguler dan beritahukan nomor resi yang ingin kamu lacak. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi yang sama dengan cara yang lain.

Cara Cek Nomor Resi J&T Reguler lewat SMS

Cara terakhir untuk melacak nomor resi J&T Reguler adalah dengan menggunakan SMS. Cara ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor yang telah ditentukan dan masukkan nomor resi yang ingin kamu lacak. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi yang sama dengan cara yang lain.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor resi J&T Reguler

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor resi J&T Reguler. Semua cara yang disebutkan di atas cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan. Dengan cara-cara tersebut, kamu bisa dengan mudah melacak paket yang sudah kamu kirim dengan J&T Reguler.