Cara Cek Resi Shopex Terbaru Di 2023

Shopex merupakan salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dengan Shopex, Anda bisa menemukan berbagai produk yang dijual oleh berbagai penjual online. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti berbagai promo menarik yang disediakan oleh Shopex. Tak heran jika banyak orang yang berbelanja di Shopex, termasuk membeli produk yang dikirimkan oleh penjual online. Nah, bagi Anda yang telah melakukan pembelian di Shopex dan ingin mengecek resi kiriman, berikut ini caranya.

Langkah-langkah Cek Resi Shopex

Untuk melakukan cek resi Shopex, Anda bisa melakukannya secara online dengan mengunjungi website resmi Shopex. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

1. Masuk ke Akun Shopex

Pertama, Anda harus masuk ke akun Shopex Anda. Caranya, Anda bisa mengakses website Shopex dan kemudian pilih menu “Masuk”. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ID dan password Shopex Anda. Jika Anda belum memiliki akun Shopex, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu sebelum masuk ke akun Shopex Anda.

2. Pilih Menu “Cek Resi”

Kemudian, Anda akan masuk ke halaman utama Shopex. Di sana, Anda akan melihat berbagai menu, salah satunya adalah menu “Cek Resi”. Anda bisa mengklik menu tersebut untuk melanjutkan proses cek resi Shopex.

3. Masukkan Nomor Resi

Setelah Anda masuk ke menu “Cek Resi”, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang diberikan oleh penjual online. Pastikan untuk memasukkan nomor resi yang benar agar Anda bisa mendapatkan informasi yang akurat tentang kiriman Anda.

4. Lihat Informasi Kiriman

Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda akan mendapatkan informasi tentang kiriman Anda. Informasi tersebut meliputi nama pengirim, tujuan pengiriman, status kiriman, dan lain sebagainya. Anda bisa memantau perjalanan kiriman Anda dengan mengikuti informasi yang ditampilkan di layar.

Itulah Cara Cek Resi Shopex Terbaru di 2023

Itulah cara cek resi Shopex yang bisa Anda lakukan di tahun 2023. Dengan cara tersebut, Anda bisa dengan mudah mengetahui informasi tentang kiriman Anda. Jadi, jika Anda ingin membeli produk dari penjual online di Shopex, Anda bisa mengecek resi kiriman Anda dengan cara tersebut.