Cek Resi Sicepat Bukalapak, Ini Cara Praktisnya!

Kamu tidak perlu lagi bingung jika ingin melacak pengiriman barang melalui layanan Sicepat Bukalapak. Dengan hanya bermodalkan kode resi yang dimiliki, kamu bisa melacak posisi terkini dari pengiriman tersebut dengan cepat dan mudah. Lantas, bagaimana cara cek resi Sicepat Bukalapak? Berikut ini adalah cara praktis untuk melacak kode resi Sicepat Bukalapak.

Cek Resi Sicepat Bukalapak, Ini 3 Langkah Praktisnya

Untuk melacak kode resi Sicepat Bukalapak, kamu hanya memerlukan 3 langkah mudah saja. Berikut ini adalah 3 langkah praktis untuk melacak kode resi Sicepat Bukalapak:

1. Kunjungi Situs Resmi Sicepat Bukalapak

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melacak kode resi Sicepat Bukalapak adalah dengan mengunjungi situs resmi Sicepat Bukalapak. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Sicepat Bukalapak dengan mengunjungi alamat berikut ini: https://sicepat.bukalapak.com/.

2. Masukkan Kode Resi

Selanjutnya, setelah mengunjungi halaman tersebut, kamu diminta untuk memasukkan kode resi yang dimiliki. Jika sudah, kamu bisa melanjutkan dengan mengklik tombol “Cek Status”.

3. Lihat Status Pengiriman

Setelah mengklik tombol “Cek Status”, kamu akan diarahkan ke halaman yang berisi informasi mengenai status pengiriman. Status pengiriman tersebut berisi informasi mengenai posisi terkini dari pengiriman barang yang kamu lacak. Informasi tersebut biasanya berisi tanggal dan waktu pengiriman, lokasi terkini, dan lain-lain.

Itulah Cara Cek Resi Sicepat Bukalapak

Itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk melacak kode resi Sicepat Bukalapak. Dengan mengikuti 3 langkah mudah tersebut, kamu bisa melacak posisi terkini dari pengiriman barang yang kamu lacak dengan cepat dan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.