Cara Cek Resi Tlx Sekarang Jadi Lebih Mudah!

Pernahkah Anda merasakan pusing saat harus mencari cara cek resi TLX? Pusing memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk mengetahui apakah barang yang Anda beli sudah sampai atau belum? Jangan khawatir, sekarang mengecek resi TLX jadi lebih mudah dan cepat.

TLX atau TokoLux adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia. Berbagai macam produk bisa didapatkan di sini mulai dari fashion sampai produk digital. Selain itu, TLX juga menyediakan layanan pengiriman barang yang handal dan cepat. Sehingga bagi pelanggan, mereka tidak perlu khawatir produk yang mereka beli tidak akan sampai.

Cek resi TLX juga menjadi proses yang cukup mudah. Anda bisa mengecek resi pengiriman barang Anda dengan berbagai cara. Diantaranya adalah dengan menggunakan website resmi TLX, menggunakan aplikasi mobile TLX, dan juga menggunakan situs eksternal yang menyediakan jasa cek resi.

Cara Cek Resi TLX Melalui Website Resmi TLX

Untuk melakukan cek resi TLX melalui website resmi TLX, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Pertama-tama, Anda harus membuka website resmi TLX dan login menggunakan akun Anda. Setelah itu, Anda harus mencari menu “Order Status” atau “Cek Status Pesanan”.

Kemudian, Anda akan diarahkan untuk memasukkan nomor resi TLX yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan melihat status pengiriman barang yang Anda beli. Anda juga bisa melihat rincian pengiriman barang dari mulai penerima barang, tanggal pengiriman, sampai dengan tanggal estimasi pengiriman.

Cara Cek Resi TLX Melalui Aplikasi Mobile TLX

Selain melalui website resmi TLX, Anda juga bisa mengecek resi TLX dengan menggunakan aplikasi mobile TLX. Caranya pun sama dengan melakukan cek resi melalui website resmi TLX. Hanya saja, Anda harus mengunduh aplikasi mobile TLX terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda harus login menggunakan akun Anda ke dalam aplikasi mobile TLX. Setelah itu, Anda harus mencari menu “Order Status” atau “Cek Status Pesanan”. Kemudian, Anda akan diarahkan untuk memasukkan nomor resi TLX yang Anda miliki.

Setelah itu, Anda akan melihat status pengiriman barang yang Anda beli. Anda juga bisa melihat rincian pengiriman barang dari mulai penerima barang, tanggal pengiriman, sampai dengan tanggal estimasi pengiriman.

Cara Cek Resi TLX Melalui Situs Eksternal

Selain melalui website resmi TLX dan aplikasi mobile TLX, Anda juga bisa melakukan cek resi TLX melalui situs eksternal. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs eksternal yang menyediakan jasa cek resi.

Kemudian, Anda harus memasukkan informasi terkait dengan pengiriman barang Anda. Informasi yang dimasukkan biasanya berupa nomor resi, nama pengirim, dan nama penerima. Setelah itu, Anda akan melihat status pengiriman barang yang Anda beli. Anda juga bisa melihat rincian pengiriman barang dari mulai penerima barang, tanggal pengiriman, sampai dengan tanggal estimasi pengiriman.

Kesimpulan

Mengecek resi TLX sekarang jadi lebih mudah dan cepat. Anda bisa melakukan cek resi TLX melalui website resmi TLX, aplikasi mobile TLX, dan juga situs eksternal yang menyediakan jasa cek resi. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli produk di TLX, karena Anda bisa dengan mudah mengecek status pengiriman barang yang Anda beli.