Cara Cek Resi Jet Express Dengan Mudah Dan Cepat

Pengiriman barang merupakan salah satu hal yang sering dilakukan saat ini. Untuk itu, Anda harus tahu cara cek resi Jet Express agar dapat mengetahui status pengiriman barang Anda. Jet Express merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang saat ini sedang banyak digunakan. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan jasa Jet Express, maka Anda harus tahu cara cek resi Jet Express agar dapat mengetahui status pengiriman barang Anda.

Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas cara cek resi Jet Express dengan mudah dan cepat. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang Anda. Berikut adalah panduan yang dapat Anda ikuti.

Cara Cek Resi Jet Express di Website

Untuk melakukan cek resi Jet Express di website, Anda cukup melakukan beberapa langkah mudah. Pertama, Anda harus membuka website resmi Jet Express di https://www.jetexpress.co.id/. Setelah itu, Anda dapat menemukan kolom pencarian untuk memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda harus menekan tombol Cari untuk melihat status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Jet Express di Aplikasi Android

Selain melalui website, Anda juga dapat melakukan cek resi Jet Express di aplikasi Android. Untuk itu, Anda harus mengunduh aplikasi Jet Express di Google Play Store. Setelah itu, Anda harus memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda harus menekan tombol Cari untuk melihat status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Jet Express Lewat SMS

Selain melalui website dan aplikasi Android, Anda juga dapat melakukan cek resi Jet Express melalui SMS. Untuk itu, Anda harus mengirimkan pesan ke nomor 0811-2222-100 dengan format “CEKRESI [spasi] [nomor resi]”. Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS dari Jet Express yang berisi status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Jet Express Lewat Layanan Pelanggan

Selain melalui website, aplikasi Android, dan SMS, Anda juga dapat melakukan cek resi Jet Express melalui layanan pelanggan. Untuk itu, Anda harus menghubungi layanan pelanggan Jet Express di nomor 0811-2222-100. Setelah itu, Anda harus menyebutkan nomor resi Anda kepada karyawan layanan pelanggan Jet Express. Setelah itu, Anda akan menerima informasi status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Jet Express di Kantor Cabang

Selain melalui website, aplikasi Android, SMS, dan layanan pelanggan, Anda juga dapat melakukan cek resi Jet Express di kantor cabang. Untuk itu, Anda harus mengunjungi kantor cabang Jet Express terdekat. Setelah itu, Anda harus menyebutkan nomor resi Anda kepada karyawan kantor cabang Jet Express. Setelah itu, Anda akan menerima informasi status pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan cek resi Jet Express. Anda dapat melakukan cek resi melalui website, aplikasi Android, SMS, layanan pelanggan, dan kantor cabang. Dengan mengetahui cara cek resi Jet Express, Anda dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang Anda.