Cara Lacak Paket Kurir Sicepat Mudah Dan Akurat

Pemesanan barang di toko online tentu harus diikuti dengan proses pengiriman. Salah satu jasa pengiriman yang banyak dipilih adalah kurir Sicepat. Jika Anda ingin tahu dimana lokasi paket Anda, maka Anda bisa melakukan lacak paket kurir Sicepat.

Cara lacak paket Sicepat sangat mudah, karena Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh pihak Sicepat. Nomor resi tersebut biasanya tercantum pada email ataupun invoice Anda. Anda bisa melacak paket Sicepat dengan mengunjungi website resmi Sicepat, atau juga melalui aplikasi yang tersedia di Google Play dan App Store.

Cara Lacak Paket Sicepat di Website

Untuk melacak paket Sicepat di website, Anda bisa membuka website resmi Sicepat dengan mengunjungi alamat www.sicepat.com. Selanjutnya, Anda perlu mengklik menu “Cek Resi”. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman lain. Di halaman tersebut, Anda bisa memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh Sicepat dan menekan tombol “Cek”.

Setelah nomor resi Anda diverifikasi, maka Anda bisa melihat informasi lokasi terkini dari paket Anda. Anda juga bisa melihat status yang telah dilalui oleh paket Anda, mulai dari “Pengiriman Diperiksa”, “Dalam Pengiriman”, “Pengiriman Selesai”, dan lain sebagainya. Selain itu, informasi lokasi terkini dari paket Anda juga bisa Anda cek secara real time.

Cara Lacak Paket Sicepat di Aplikasi

Selain melalui website, Anda juga bisa melacak paket Sicepat lewat aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi Sicepat di Google Play atau App Store. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, maka Anda bisa melakukan login dengan akun Sicepat Anda. Setelah berhasil masuk ke aplikasi, maka Anda bisa memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Sicepat.

Selanjutnya, Anda bisa melihat informasi lokasi terkini dari paket Anda. Aplikasi ini juga bisa memberikan notifikasi jika ada perubahan status yang terjadi pada paket Anda. Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi lokasi terkini dari paket Anda secara real time.

Keunggulan Lacak Paket Sicepat

Keunggulan melacak paket Sicepat adalah dapat memberikan informasi lokasi terkini dari paket Anda secara real time. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi jika ada perubahan status yang terjadi pada paket Anda. Selain itu, proses melacak paket Sicepat juga sangat mudah dan cepat.

Kesimpulan

Dengan informasi di atas, Anda sudah bisa melakukan lacak paket kurir Sicepat dengan mudah. Anda bisa melacak paket Sicepat di website resmi Sicepat maupun aplikasi yang tersedia di Google Play dan App Store. Keunggulan melacak paket Sicepat adalah dapat memberikan informasi lokasi terkini dari paket Anda secara real time dan mudah.