Cara Cek Resi Pengiriman Acommerce

Kirim barang adalah hal yang penting saat ini, terlebih untuk kepentingan bisnis. Apalagi dengan berkembangnya zaman, kini banyak penyedia layanan pengiriman yang dapat membantu kalian untuk memudahkan proses pengiriman barang. Salah satunya adalah Acommerce. Acommerce merupakan penyedia jasa layanan pengiriman yang saat ini sedang naik daun di Indonesia.

Acommerce telah menyediakan fasilitas bagi kalian yang berkepentingan dengan pengiriman barang, termasuk fasilitas untuk cek resi pengiriman Acommerce. Untuk bisa melakukan cek resi, tentunya kalian harus mengetahui nomor resi yang telah diberikan oleh Acommerce.

Cara Cek Resi Pengiriman Acommerce

Untuk bisa cek resi pengiriman Acommerce, kalian bisa mengikuti beberapa langkah mudah ini:

Langkah 1: Kunjungi Situs Web Acommerce

Pertama-tama, kalian harus mengunjungi situs web resmi Acommerce. Di sana, kalian akan menemukan banyak layanan yang tersedia di Acommerce. Untuk bisa cek resi pengiriman Acommerce, kalian harus klik menu “Cek Resi”.

Langkah 2: Masukkan Nomor Resi

Kemudian, kalian akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh Acommerce. Pastikan kalian memasukkan nomor resi dengan benar, karena ini akan membantu kalian untuk mendapatkan informasi yang tepat. Jika nomor resi yang dimasukkan salah, maka kalian akan mendapatkan informasi yang salah pula.

Langkah 3: Cek Status Resi

Setelah memasukkan nomor resi, kalian bisa langsung mengecek status resi pengiriman Acommerce melalui situs web Acommerce. Di sana, kalian bisa melihat informasi mengenai barang yang telah dikirim, termasuk informasi tentang lokasi barang, tanggal pengiriman, dan lain sebagainya. Jika barang telah sampai tujuan, maka kalian akan diberitahu melalui situs web Acommerce.

Langkah 4: Periksa Langsung Ke Kantor Cabang

Selain melalui situs web Acommerce, kalian juga bisa melakukan cek resi pengiriman Acommerce dengan cara datang langsung ke kantor cabang Acommerce. Di sana, kalian akan diminta untuk menunjukkan bukti pengiriman, sehingga kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang status pengiriman barang. Selain itu, kalian juga bisa bertanya langsung kepada karyawan Acommerce mengenai status pengiriman barang.

Kesimpulan

Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah melakukan cek resi pengiriman Acommerce. Dengan cek resi, kalian bisa memantau status pengiriman barang, sehingga kalian bisa lebih yakin dan aman saat mengirim barang. Jadi, jangan lupa untuk melakukan cek resi pengiriman Acommerce saat mengirim barang.