Cara Cek Resi J&T Online Di Tahun 2023

Tahun 2023, dimana teknologi sudah semakin canggih. Banyak hal yang bisa dilakukan secara online, termasuk juga cek resi pengiriman barang. Suatu saat, memerlukan cek resi untuk mengetahui dimana posisi barang yang kita kirimkan. Salah satu layanan yang banyak digunakan adalah layanan pengiriman J&T Express.

J&T Express menyediakan layanan cek resi online yang bisa digunakan oleh para pelanggannya. Cek resi ini tentunya memudahkan para pelanggannya untuk mengetahui status pengiriman barang yang mereka kirimkan.

Bagaimana Cara Cek Resi J&T Express?

Berikut adalah panduan cek resi J&T Express online yang bisa Anda ikuti di tahun 2023:

1. Menggunakan Situs Web J&T Express

Ada beberapa cara untuk mengecek resi J&T Express online. Salah satunya adalah menggunakan situs web J&T Express. Anda bisa langsung mengunjungi situs web J&T Express yang ada di jtexpress.co.id. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda bisa melihat status dan lokasi pengiriman barang yang Anda kirimkan.

2. Menggunakan Aplikasi J&T Express

Selain menggunakan situs web J&T Express, Anda juga bisa menggunakan aplikasi J&T Express untuk mengecek resi. Anda bisa mengunduh aplikasi J&T Express untuk Android maupun iOS di Play Store dan App Store. Setelah mengunduh aplikasinya, Anda bisa membuka aplikasinya dan masukkan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda bisa melihat status dan lokasi pengiriman barang yang Anda kirimkan.

3. Menggunakan Nomor Telpon J&T Express

Selain menggunakan situs web dan aplikasi J&T Express, Anda juga bisa menghubungi nomor telpon J&T Express untuk mengecek resi. Anda bisa menghubungi nomor telpon J&T Express di 021-2927-2199. Setelah itu, Anda bisa memberikan nomor resi yang ingin Anda cek, dan operator J&T Express akan memberikan informasi status dan lokasi pengiriman barang yang Anda kirimkan.

Ini dia cara cek resi J&T Express online di tahun 2023

Cek resi J&T Express online memang sangat membantu. Dengan cara yang mudah dan cepat, Anda bisa mengetahui status dan lokasi pengiriman barang yang Anda kirimkan.

Itulah panduan cara cek resi J&T Express online di tahun 2023. Semoga panduan ini bisa membantu Anda dalam mengecek resi J&T Express dengan mudah dan cepat.