Cara Cek Resi J&T Economy Shopee

Cari barang yang Anda beli di Shopee? Ingin mengecek resi pengiriman J&T Economy di Shopee? Berikut adalah cara cek resi J&T Economy Shopee yang bisa Anda lakukan. Temukan tahapan-tahapan berikut dengan mudah dan cepat.

Cek Resi J&T Economy Shopee

Cek resi J&T Economy Shopee cukup mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Buka Aplikasi Shopee dan Masuk

Untuk memulai cek resi J&T Economy Shopee, Anda harus membuka aplikasi Shopee dan Masuk dengan menggunakan Akun Shopee Anda. Setelah berhasil masuk, Anda akan masuk ke halaman utama Shopee.

Klik Menu Pesanan

Setelah masuk ke halaman utama Shopee, Anda bisa mengklik menu “Pesanan” yang berada di bagian atas layar aplikasi Shopee. Menu ini akan menampilkan semua pesanan yang pernah Anda beli di Shopee.

Pilih Pesanan yang Ingin Anda Cek Resi

Setelah masuk ke halaman pesanan, Anda bisa memilih pesanan yang ingin Anda cek resinya. Pilihlah pesanan yang ingin Anda cek resi dan klik tombol “Lihat Resi”.

Cek Resi J&T Economy Shopee

Setelah mengklik tombol “Lihat Resi”, Anda bisa mengetahui nomor resi dari J&T Economy yang telah Anda beli di Shopee. Anda bisa menggunakan nomor resi ini untuk melacak pengiriman barang.

Cek Status Pengiriman

Setelah mengetahui nomor resi dari J&T Economy, Anda bisa menggunakannya untuk melacak status pengiriman. Anda bisa mengunjungi situs resmi J&T Express dan memasukkan nomor resi yang Anda dapat dari Shopee. Di situs resmi J&T Express, Anda bisa mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cek Resi J&T Economy di Aplikasi Shopee

Anda juga bisa cek resi J&T Economy di Aplikasi Shopee. Caranya cukup mudah. Anda bisa masuk ke halaman pesanan di Aplikasi Shopee dan pilih pesanan yang ingin Anda cek resinya. Setelah itu, Anda bisa melihat nomor resi yang telah terdaftar di Shopee.

Kesimpulan

Cek resi J&T Economy Shopee cukup mudah. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan Aplikasi Shopee atau melalui situs resmi J&T Express. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui status pengiriman barang Anda dengan cepat dan mudah.