Cara Cek Resi Antar Aja Yang Paling Gampang

Pernah nggak sih, kamu berbelanja online dengan kurir Antar Aja dan lupa menyimpan resinya. Belum lagi sulitnya mengecek status paket yang kamu beli. Tenang saja, kamu nggak usah khawatir. Sebab, cara cek resi Antar Aja yang paling gampang sekarang udah bisa kamu lakukan.

Gimana caranya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Menggunakan Aplikasi Antar Aja

Salah satu cara cek resi Antar Aja yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Antar Aja. Kamu bisa mengunduh aplikasinya lewat Play Store atau App Store. Setelah itu, kamu bisa langsung login dengan memasukkan nomor HP yang sebelumnya pernah didaftarkan di Antar Aja.

Selanjutnya, kamu bisa melihat daftar pemesanan yang sudah kamu lakukan. Cukup pilih menu “riwayat” dan kamu bisa melihat daftar pesanan yang pernah kamu lakukan. Disana akan terlihat nomor resi pengiriman yang tersedia. Kamu bisa menyimpan nomor resi tersebut lalu cek secara berkala melalui aplikasi Antar Aja.

Menggunakan Website Antar Aja

Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa cek resi Antar Aja lewat website. Caranya cukup mudah. Kamu bisa masuk ke website Antar Aja, lalu klik menu “Lacak Paket”. Setelah itu, masukkan nomor resi pengiriman yang sudah kamu simpan. Nanti akan muncul status pengiriman dan lokasi paket yang kamu beli.

Menggunakan Layanan Lacak Paket Lain

Kalau kamu nggak punya aplikasi maupun website Antar Aja, kamu juga bisa cek status pengiriman dengan menggunakan layanan pengiriman online lain. Caranya, kamu bisa mengunjungi website yang menyediakan layanan lacak paket. Lalu, kamu masukkan nomor resi yang ada di dalam pesanan kamu. Nanti, kamu akan bisa melihat status dan lokasi paket yang kamu beli.

Menghubungi Call Center Antar Aja

Kalau dua cara di atas masih belum bisa membantumu, coba deh cek resi Antar Aja dengan menghubungi call center. Kamu bisa menghubungi call center Antar Aja lewat nomor 0-800-1-111-111. Setelah itu, kamu bisa menyebutkan nomor resi yang tersedia di dalam pesanan kamu. Nanti, operator call center akan memberikan informasi tentang status dan lokasi paket yang kamu pesan.

Kesimpulan

Kamu bisa cek resi Antar Aja dengan menggunakan aplikasi, website, layanan lacak paket, hingga menghubungi call center. Cukup mudah kan, cara cek resi Antar Aja yang paling gampang? Jadi, kamu nggak usah khawatir lagi kalau lupa menyimpan nomor resi pengiriman.